Berita Umum

Sadis Bener! Para Pembunuh Salim Kancil Malah Ketawa-Ketiwi Saat Ditahan

Para pembunuh Salim Kancil yang masih bisa tertawa lepas dan bercanda saat ditahan di Polres Lumajang. FOTO: Radar Semeru
Pembunuh_salim_kancil/Dari Radar Semeru

Agan sekalian masih ingat dua orang petani yang menolak tambang di daerah Lumajang yang dihabisi secara sadis oleh sekelompok orang kemarin. Ya, Salim kancil dan Tosan, diculik dari rumah, dianiaya rame-rame, hingga Salim meninggal dan Tosan kritis di Rumah Sakit, kini para pelaku sudah ditangkap sebanyak 22 orang. Nah biasanya kita lihat para pelaku kejahatan baik prampokan ataupun pembunuhan ada raut menyesal dan tegang saat ditangkap polisis, lha ini malah ketawa-ketiwi becanda di penjara, gile bener bosssss!

Yup, kini kepolisian Lumajang terus mendalami kasus pembunuhan Salim Kancil dan penganiayaan Tosan, dua aktivis penolakan penambangan pasir di Desa Selok Awar Awar, Pasirian, Lumajang. Pada Selasa (29/9) kemarin polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan Salim dan penyiksaan Tosan di Stadion Semeru, Lumajang yang melibatkan 22 orang tersangka dimana dua di antara mereka ternyata masih di bawah umur.

Ya memang unik dan aneh gan, seperti nampak dalam foto di atas hasil jepretan wartawan Radar Semeru, nampak para tersangka pembunuh Salim saat dikeluarkan dari ruang tahanan, bahwa meski telah ditetapkan sebagai tersangka tampak wajah mereka masih bisa lepas. Tak ada wajah penyesalan sedikitpun tau grogi atau takut yang ditampakkan mereka. Para terduga pembunuh sadis itu masih bisa tertawa lepas dan saling bercanda satu dengan yang lain, becanda layaknya biasa dirumah.

19 komentar pada “Sadis Bener! Para Pembunuh Salim Kancil Malah Ketawa-Ketiwi Saat Ditahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.