Berita Umum

Adlun, Mahasiswa Pengunggah Vidio “Polisi Minta Uang” Dibebaskan

adlun
adlun dari detik.com

Sebagaimana dalam berita beberapa hari lalu bahwa Adlun Fiqri, seorang mahasiswa ditahan karena mengunggah video saat ditilang dengan tema polisi menerima suap, kini ia dibebaskan dengan status ditangguhkan penahanannya. Ya setelah ramai diberitakan media perihal penangkapannya ini, hari ini tampak tersenyum begitu meninggalkan Mapolres.

Menurut hukum Adlun, Maharani, meski dibebaskan, Adlun dikenai wajib lapor seminggu sekali pada tiap hari Senin.
Ya, sebelum pepmbebasan memang kasus ini ramai diberitakan di media, perihal peristiw perekamna vidio dan pengunggahan ke youtube serta benar tidaknya polisi minta uang damai. Setelah ramai di media, muncul gerakan di medsos dan petisi yang menuntut pembebasan adlunini. Berikut ptisinya yang kabarnya sudah ditandatangani lebih dair 70-an orang :

adlun adlunfiqri

5 komentar pada “Adlun, Mahasiswa Pengunggah Vidio “Polisi Minta Uang” Dibebaskan

  • Para polisi sampah seperti itu harusnya dibebas tugaskan. Karna yg seperti itu sangat lah merusak citra kepolisian, siapapun kapolri nya jika masih ada anggotanya yg berkelakuan seperti itu tidak akan ada perubahan & dukungan positif dari masyarakat.

    Pertamax

    Balas
  • masturfyc

    polisi harusnya menolak titip siding kalo mau fair

    Balas
  • Sampah masyarakat!!!! Mau jungkir walik sampe lambene jedir ora bakal due nama baik!!! Polisi sudah jadi preman berseragam,bersenjata undang undang!!! Sampah yang tercemar!!! Mau sebaik apapun atasanya,kapolri,polda,pores,polsek,….klo bawahanya masih bajingan,nama polisi ga akan bersih dari sampah!!!!

    Balas
  • Pingback: look at more info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.