Berita Umum

Honda Upgrade Tampang New CBR 500 R Bertajuk “Aggressive Speed Shape”

all-new-cbr-500-r
all-new-cbr-500-r

Sebuah bocoran segar datang dari Visordown gan, bahwa kini Honda dikabarkan mengupgrade CBR 500 R dengan tajuk All New CBR 500 R 2016. Kabarnya ada beberapa pembaharuan dari motor ini dibanding sebelumnya, yakni intinya upgrade masalah desain seperti statmen Visordown berikut, “Revisions to the A2-compliant middleweight include a new look, upgraded forks with adjustable pre-load, a larger tank, an adjustable brake lever and a new exhaust…..” Wew menarik nih gan! Dimungkinkan motor ini bakal dipamerkan pada 15 Oktober ini di American International Motorcycle Expo di Florida.

Cekidot depannya gan, menurut bocoran Visordown bakal menggunakan led, seperti nampak di bawah ini!

CBR-500-r
CBR-500-r

Lengkapnya upgrade mliputi:

  • Desain yang baru dengan tema “Aggressive Speed Shape”. Lebih tajam dan gris meruncing sporty, didukung lampu led pada lampu lampunya, termasuk lampu depan.
  • Bisa di sesuaikan dengan ukuran tinggi badan masing-masing rider, karena dengan dukungan front suspension with adjustable pre-load,  tanki lebih besar agar muat lebih banyak BBM, lalu juga masih ada menu lain yang bisa disesuaikan dengan keinginan rider, yakni adjustable brake levers and “wave” style ignition key.
  • Seanjutnya ada A new shorter exhaust muffler for enhanced mass centralisation alias snalpot lebih pendek dan lebih futurik.
  • Hadir dengan beberapa pilihan warna baru yag futurik. 

Bandingkan dengan model 2015 ini gan!

CBR 500 R 2014
2014-honda-cbr-500-r

Lebih keren nampaknya gan. Moga saja Honda bawa motor ini kemari, pasalnya yang CB 500 F dan CB 500 X dah ngaspal dimari.

53 komentar pada “Honda Upgrade Tampang New CBR 500 R Bertajuk “Aggressive Speed Shape”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.