R1

Wew, Yamaha Mau Jual R1 Type Murah, S dan M, Simak Harga dan Modelnya

r1
2015-yamaha-yzf-r1-f

Bagi agan sekalian yang merasa kemahalan beli R 1, kini ada kabar baru dari Yamaha, kini beredar beritaan hadirnya sosok Yamaha R1 versi ‘murah’, ini merupakan efek bocornya dokumen pengawas emisi California yang telah mencantumkan nama ‘R1S’ ke dalam database mereka. Belakangan Yamaha R1S resmi telah diunggah di laman official Yamaha USA. Spec dan kisaran harga terbawah dari golongan R1 dan R1M terpampang.

Kbarnya di Amerika harga Yamaha R1S di kisaran $14,990 dengan  $2000 berada di bawah nominal rata-rata banderolan R1. Mayan lo gan setidaknya 99% dari kemampuan besar R1. Alias disunat fitur atau kemampuannya sekitar 1 persen saja hehehe.

2016-yamaha-r1-r1m-r1s

Ini gallerynya gan!

Kabarnya sih part-part tertentu digeser dan diganti dengan yang di bawah standar R1 seperti conrods dan ujung knalpot dari besi yang seharusnya berbahan titanium. Selain itu quick-shifter turut ditanggalkan, tapi racikan high-spec traction control dengan intertial measurement unit (IMU) masih dipertahankan.

Kabarnya tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni grey, yellow and blue, and grey and white. Wa, semoga saja Indonesia juga masarin ini gan!

4 komentar pada “Wew, Yamaha Mau Jual R1 Type Murah, S dan M, Simak Harga dan Modelnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.