Berita Umum

Kepsek SD Paksa Siswinya Nge-sex Untuk Tebus Ijazah, Kasus Ngambang Disinyalir Sebab Anaknya Jadi Polisi!

IS ABG Medan yang diperkosa kepala sekolah dan kini hamil 8 bulan
ban IS-ABG-Medan-yang-diperkosa-kepala-sekolah-dan-kini-hamil-8-bulan

Nasib tragis  menimpa seorang siswi SD di Medan, ia dipaksa menebus ijazah dengan seks oleh kepala sekolah berinisial BS. Si BS ini telah menikmati tubuh bocah berinisial IS ini sebanyak tiga kali hingga kini hamil 8 bulan. Menurut IS yang asal Desa Lumban Suhisuhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) itu, pemerkosaan yang dilakukan BS terjadi pada Desember 2014. Kasusnya dikabarkan ngambang karena disinyalir gara-gara anak pak Kepala Sekolah ini adalah seorang Polisi.

Kronologis!
Awalnya IS dipanggil BS, dan nawarin ijazah SD yang belum diambil karena tidak punya uang. Tanpa curiga, IS ke rumah BS yang memang sedang sepi. Lalu  ia dibawa ke rumah kosong di sebelah rumah BS dan meminta jatah kepada IS. Menurut penulisan berita teratas BS ngancam tak berikan ijazahnya jika tak melayani permintannya. IS ternyata memiliki keterbelakangan mental tak bisa nolak dan memang dia butuh ijazah untuk mendaftar ke SMP.  IS pun pasrah. BS ternyata ketagihan dan kembali meminta jatah hingga tiga kali di tempat yang berbeda.
Kasusnya Ngambang?
Menghadapi kasis ini sebenarnya keluarga IS telah mangadukan kasus tersebut ke polisi. Namun, disinyalir karena putra BS merupakan anggota polisi dan dikabarkan sempat mengancam, maka kasus ini terkesan jalan di tempat. Bahkan dikabarkan BS mengejek keluarga IS karena kasusnya tidak diproses.
Sementara itu Kapolres Samosir AKBP Eko Supriyanto engakui adanya kasus ini, tapi pak kapolres ini membantah jika penanganan perkara ini lambat karena putra BS merupakan anggota kepolisian. Ia berdalih bahwa polisi kesulitan karena korban menderita keterbelakangan mental dan keterangannya berubah-ubah, sehingga sulit dikorek keterangan.

35 komentar pada “Kepsek SD Paksa Siswinya Nge-sex Untuk Tebus Ijazah, Kasus Ngambang Disinyalir Sebab Anaknya Jadi Polisi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.