Kira-kira Penghina Jokowi dan Ridwan Kamil Ini Bermasalah Gak Ya Dengan Hukum?

penghinaan-jokowi
penghinaan-jokowi

Heboh lagi dunia FB dengan kasus penghuinaan terhadap presiden. Terrekam dalam banyak group FB bahwa seseorang menghina Jokowi dan Ridwan Kamin dengan membabibuta. Kata-katanya seperti yang terlihat di atas.

Nah, ini ramai dishare di FB, di berbagai group. Belum jelas itu aseli atau editan, namun saat James Bons runut nama tersebut ternyata sudah tidak ada. Boleh jadi ssudah ditutup, atau hanya editan belaka. Namun jelasnya ini menuai kecaman keras dari para netizen.

15 thoughts on “Kira-kira Penghina Jokowi dan Ridwan Kamil Ini Bermasalah Gak Ya Dengan Hukum?

  • 20 Oktober 2015 pada 10:49
    Permalink

    Itu koment asli bang james bukan editan awalnya itu komentar diberita kompas bang…
    Cuma infoin bang…:)

    Balas
  • 20 Oktober 2015 pada 11:31
    Permalink

    wow, kritik itu harus logis disertai dengan alasan-alasan. Bukan hujatan kyak di atas . cckck

    Balas
  • 20 Oktober 2015 pada 12:48
    Permalink

    Kita juga ga boleh langsung menjudge bagaimana kalo ternyata Account FB orang itu di hack terus hacker yg bikin status itu karena si hacker itu adalah haters 2 orang yg disebut diatas

    Balas
  • 20 Oktober 2015 pada 13:05
    Permalink

    hati-hati… biasanya yang koar-koar seperti itu para jokolovers, dengan maksud menarik simpati masyarakat seolah-olah jokowi yang dibully. masih ingat kan majalah yang menjelek-jelekan jokowi, ternyata pimpinannya teman jokowi… silahkan googling kalo gak percaya.

    Balas
    • 20 Oktober 2015 pada 14:45
      Permalink

      NGocol ente bung.. berkomentar yg tak berdasar

      Balas
        • 20 Oktober 2015 pada 21:19
          Permalink

          emang yg angkat jd komisaris itu jokowi pk keppres ??

          Seperti diketahui, Velix kini menjabat sebagai salah satu komisaris PT Antam Tbk, lewat Rapat Umum Pemegang Saham pada 31 Maret 2015. Velix sudah menduduki jabatan ini sejak 30 April 2013 atau saat era pemerintahan Presiden SBY.

          Uniknya, di era Jokowi, bekas loyalis SBY ini tidak hanya menjabat sebagai komisaris BUMN prestisius, tetapi juga menjadi pejabat eselon II Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera). Velix didapuk sebagai Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PU-Pera di bawah kepemimpinan Menteri Basuki Hadimuljono.

          Yg goblok sapa nih skrg ??

          Balas
          • 21 Oktober 2015 pada 04:26
            Permalink

            Yang goblok yg ngehina jongos. Ngoahahahaha

  • 20 Oktober 2015 pada 13:47
    Permalink

    orang gila ga usah diladenin. ga ada beban syariat gan. masukkan ke RSJ sajah :mrgreen:

    Balas
  • 20 Oktober 2015 pada 14:43
    Permalink

    berarti nasib jokowi malang bener nasib nya, udah di hina, eh ad yg branggapan klo itu dr pihak dia biar dapat perhatian..

    Balas
  • 21 Oktober 2015 pada 04:23
    Permalink

    Bener2 fakta nih. Selamat pagi jongos aseng

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: