Persaingan Pilbub Memanas, Rumah Dinas Bupati Mojokerto Dilengkapi Ruang Karaoke plus Miras

rudin-bupati-mojokerto
rudin bupati mojokerto.2

Persaingan akan adanya pemilihan bupati di Mojokerto mulai memanas, bupati Incumben Mustofa Kamal Pasa sudah mulai nampak ancang-ancang, kemaring ngundang artis papan atas untuk perpisahan, tapi ya rame-rame dianggap curi start, sedangkan penantangnya Nisa-Syah sudah membentuk tim. Nah belakangan beredar isu bahwa bupati lama ini mendukung miras, makanya pada Selasa (20/10/2015) petang, kelompok Nisa-Syah melakukan seewping pada rumah dinas bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP), dan menemukan miras berjejer di lemari rumah dinas ini.

Yup, relawan dengan koordinator Anton Fathurrahman memasuki gedung lantai dua di sisi barat Pringgitan. Nah, di lantai dasar, terdapat ruangan berukuran 4X6 meter yang desainya mirip tempat karaoke. Ada satu layar monitor LCD di sana. Sementara di meja panjang berjajar 4 pack rokok lengkap dengan korek api. Bahkan di pojok kiri, berdiri kulkas yang berisi botol bir ukuran kecil yang masih utuh. Walah, alamak!

Ya, Bupati mojokerto ini memang belakangan menuai kontroversi sejak pernyataannya yang menggemparkan beberapa waktu lalu bahwa miras itu menyehatkan. Ya, awal tahun ini bupati ini melontarkan sebuah pernyataan yang kontradiktif dengan situasi di Mojokerto saat itu, dimana terjadi tragedi minuman keras oplosan yang menewaskan 17 orang. Pak bupati ini di hadapan ratusan undangan dan awak media, mengatakan bahwa minum Bir dapat membuat tubuh menjadi sehat. Dan kini dilakukan sweeping di ujung masa jabatannya dan ditemukan miras di rumah dinasnya, alamak!

Entah ini bermuatan politis atau tidak, jelasnya Mojokerto mulai memanas, berita-berita menjadi liar dan menegangkan. Beberapa sumber mengupas tuntas di link berikut!

http://www.beritametro.co.id/mojokerto/jabatan-berakhir-mkp-dirumorkan-enggan-tinggalkan-rumdis

http://news.detik.com/jawatimur/2470771/pernyataan-kontroversial-bupati-mojokerto-minum-bir-itu-sehat

http://www.globalindo.co/2015/10/21/waah-mustofa-simpan-bir-di-ruang-karaoke-rumah-dinas-bupati/

Rame gan, fanash!

15 thoughts on “Persaingan Pilbub Memanas, Rumah Dinas Bupati Mojokerto Dilengkapi Ruang Karaoke plus Miras

  • 22 Oktober 2015 pada 13:28
    Permalink

    Adiknya kan gen bir se mojokerto

    Balas
  • 22 Oktober 2015 pada 13:38
    Permalink

    cobalah minum miras trus bawa mobil di jalan tol..
    sudah pasti badannya langsung sehat di kuburan..!

    Balas
    • 22 Oktober 2015 pada 13:41
      Permalink

      padahal barusan kemarin ada kecelakaan, suami-istri bawa motor mninggal ditubruk mobil mewah drivernya mabuk.. tiga anak perempuan suami-istri trsebut langsung yatim piatu..!

      cuma orang tolol yg dukung miras..

      Balas
    • 22 Oktober 2015 pada 13:51
      Permalink

      Yang dimaksud minum miras apa mabuk? Yang spesifik dong.

      Balas
      • 22 Oktober 2015 pada 16:40
        Permalink

        yo ngombeo miras sek trus jawaben dhewe.
        utek ra gelem dinggo mikir.
        guoblok

        Balas
        • 22 Oktober 2015 pada 19:24
          Permalink

          Apa minum miras pasti mabuk? Tolong dijawab. Masa belum bisa bedakan minum miras sama mabuk? Kaya gitu masih bilang orang lain goblok?

          Dipikirnya kalau minum miras pasti segentong kali ya. Khas Indonesia banget, belum bisa mikir sudah bisa bilang orang lain goblok.

          Balas
          • 22 Oktober 2015 pada 20:27
            Permalink

            Joko otaknya isinya kecoak…

          • 22 Oktober 2015 pada 21:38
            Permalink

            lha situ udah tau jawabannya kenapa nanya?
            itu namanya guoblok nggak?

          • 24 Oktober 2015 pada 07:30
            Permalink

            Kalau masih merasa punya otak, argumennya mana?

      • 22 Oktober 2015 pada 16:40
        Permalink

        joko pancen guoblok

        Balas
  • 23 Oktober 2015 pada 00:32
    Permalink

    apa yg dicari dari minum miras? kalo kesehatan kok dokter gak nganjurin walau sesendok? ada orang rajin minum miras sesendok tiap hari terus sehat?

    yang ada awalnya sesendok terus segelas. teler dah. cuma itu yg dicari.

    Balas
  • 23 Oktober 2015 pada 23:19
    Permalink

    Ini kerjaan firaun .kampanye hitam.mkp kerjannya nyata pembangunan mojokerto sangat pesat .terbaik dibanding pendahulunya.lanjutkan mkp sukses rakyat mendukungmu .stop kampanye hitam.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: