Edukasi Berkendara

Kampanye Safety Riding Honda Owners Club dengan Budaya Betawi

Kapanye_safety_riding_dengan_budaya_betawi
Kapanye safety riding dengan budaya betawi

Tak kurang dari 100 orang Sahabat Satu Hati dalam wadah Honda Owners Club (HOC) yang dibentuk PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kampanye safety riding dengan pendekatan budaya Betawi. Mantab gan, atraksi Ondel-Ondel dan alunan musik Gambang Kromong khas Betawi, mewarnai hal kegiatan ini. Yup, sebanyak 100 orang Sahabat Satu Hati ini menyebar melakukan kampanye safety riding secara simpatik di jalur padat kendaraan bermotor di jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara pada Sabtu (24/10) kemarin lusa.

Ketua Umum HOC Mustofa, organisasi yang mewadahi kegiatan ini mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan brotherhood di kalangan anggota HOC lebih bermakna dan bermanfaat bagi sesama, salah satunya berupa kampanye keselamatan berkendara‎.

Sahabat Satu Hati dalam kesempatan tersebut membagikan buku pengetahuan keselamatan berkendara buatan HOC dengan panduan standar AHM, stiker tentang tips dan trik berlalu lintas yang baik, hingga memberikan apresiasi kepada 20 pengguna jalan yang paling tertib berlalu lintas baik dengan perlengkapan berkendara terlengkap.

Mnurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin salah satu prioritas utama perusahaan adalah membangun budaya dan ‎kesadaran keselamatan berkendara di tengah masyarakat.

 

5 komentar pada “Kampanye Safety Riding Honda Owners Club dengan Budaya Betawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.