Lebih Membela Marquez Darpiada Rossi, Lorenzo dirumorkan Bakal Di Pecat

lorenzo-acungkan-jempol-kebawah-saat-podium-rossi
jempol lorenzo

Baca sebuah laman internet asal itali insella judulnya sungguh mengejutkan, “MotoGP 2016, Yamaha divorzia da Lorenzo dopo Sepang?” atau mungkin kurang lebihnya begini dalam bahasa Inggrisnya, “MotoGP 2016 Yamaha divorces Lorenzo after Sepang?” Atau boleh jadi dalam bahasa Indonesianya, Yamaha bakal pecat Lorenzo untuk GP 2015 setelah tragedi Speang?

Menurut laman ini perilaku Jorge Lorenzo, setelah balapan di Sepang, terlalu berlebihan, terutama ia lebih membela Marquez yang notabenenya adalah darit tim lawan, daripada team sendiri yakni Rossi. Dikabarkan yamaha akan mengambil “tindakan drastisD”. Sebagaimana kita ketahui Lorenzo memang berreaksi keras mengutuk Rossi, dan menuntut hukuman lebih keras pada Rossi. Kemudian saat penganugerahan piala nampak sekali Jari Lorenzo jempolnya malah mengarah ke bawah, mmm.

https://youtu.be/BDKPXTN4oiY

Direktur manajer Yamaha, Lin Jarvis dikabarkan bahwa ia cukup terganggu dengan ulah lorenzo tersebut, ia lebih suka Lorenzo tidak terlibat dalam masalah pelik ini. Belakangan diisukan Jarvis bakal mengevaluasi masih akan tetap memakai Lorenzo atau tidak untuk musim 2016. Alamak!

Tapi sebagai dasar pertimbangan saja gan, bahwa laman ini adalah dari Itali, boleh jadi laman ini membela Rossi dan memang membenci Lorenzo, atau memang berkata sebenarnya sesuai fakta ya Wallahu a’lam. Kita tunggu aja kelanjutannya.

20 komentar pada “Lebih Membela Marquez Darpiada Rossi, Lorenzo dirumorkan Bakal Di Pecat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: