Berita Umum

Mahasiswa YAI Demo Malah Dihujat Netizen Karena Tutup Jalan, Pasien RSCM Terpaksa “Ditandu”

mahasiswa_Yai_Demo
mahasiswa_Yai_Demo

Sebuah info dishare Ratusa Humas PoLda Metro Jaya bahwa mahasiswa Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) berdemo di depan kampus mereka di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat,terpat di depan RSCM. Demo ini dilakukan dengan menutup Jalan Diponegoro dan membuat lalu lintas macet parah. Demo ini dilaksanakan pada Selasa (27/10/2015) pukul 16.40 WIB, dimana  para mahasiswa duduk-duduk di tengah jalan dengan membentuk blokade dengan meletakkan batu yang akan digunakan untuk pembuatan pembatas jalan persis di tengah jalan.

Tuntutannya demo disampaikan ke pihak kampus dengan menbentangkan spanduk yang diikat di jembatan penyeberangan bertuliskan “Selamat datang di Universitas Yayasan Adminsitratif Indonesia yang tidak adminitratif”. Berikan kami kejelasan.”

demo_Mahasiswa_YAI_Dikecam
demo Mahasiswa YAI Dikecam

Efek demo ini lalu lintas Jl Diponegoro lumpuh mengular mulai dari Metropole sampai beberapa kilometer ke belakang. Lalulintas dari Cikini ke arah Diponegoro dialihkan melalui Tugu Proklamasi lalu tembus Matraman. Parahnya lagi Kendaraan menuju RSCM juga tak bisa bergerak sehingga  ambulans yang terpaksa membawa penumpang kritis dengan “ditandu” menggunakan bed beroda milik rumah sakit.

Karena dinilai meresahkan dan menyusahkan masyarakat, demo ini dikecam keras oleh para netizem. berikut statmen beberapa netizen:

“…….Knapa gak demo di dalam kampus …. Mikir nyusahin orang
…..Demo boleh silahkan, tapi jangan buat orang lain terganggu akibat orasi demo, mohon kesadarannya, tunjukan mahasiswa yang bratitut baik n jaga nama baik kampus n Almameter.
……. Ini mahasiswa terpelajar apa buruh yg demo, koq kyk anak SLB yg demo?

29 komentar pada “Mahasiswa YAI Demo Malah Dihujat Netizen Karena Tutup Jalan, Pasien RSCM Terpaksa “Ditandu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.