Berita Umum

Repsol Ancam Cabut dari MotoGP

duel-rossi-vs-marquez
duel rossi vs marquez

MM, bener-bener panjang buntut duel Marquez vs Rossi ini, Marquez  jatuh setelah duel, dan Repsol sebagai salah satu sponsor merasa itu tidak adil, Rossi harus dihukum berat. Repsol meminta Dorna membuat peraturan yang jelas dan kuat, untuk kepentingan keamanan pebalap dan integritas, dan memberikan hukuman yang tegas. Yang paling keras  Repsol mengancam hengkang dari perhelatan MotoGP, jika durna tidak menghadirkan nilai-nilai luhur olahraga yang menjunjung akan persahabatan, semangat kompetisi dan komitmen.

Raksasa minyak Spanyol ini sudah terjun ke dunia balap motor sejak tahun 1965, dan kemudian berkolaborasi dengan Honda pada tahun 1995, Rossipun juga pernah menjadi pebalap Honda yang diseponsori Repsol. So, ya kita tunggu aja perkembangannnya!

6 komentar pada “Repsol Ancam Cabut dari MotoGP

  • Katanya sponsor, kok ahmad jualan motor livery repsol malah lebih mahal…

    Balas
    • Hadistria

      jadi kaya iklan berjalan ya…tapi kita yang bayar mahal 😀 😀

      Balas
  • HALAH GAK REPSOL GAK HONDA, KALO KALAH KOK NGANCAM CABUT. SAMA-SAMA PEAK

    Balas
  • Srry broo..ikut nimbrung., kenapa setelah rossi nyalip marquest ga lngsung dtinggal ae trus lngsung nyusul lorenzo ???? jika emang kondisi mtornya lgi fit atau itu cuma skedar alasan (bahwa marc bantu lorenzo jadi juara) atau karna marquest masih sanggup nyalip karna kondisi mtornya lagi fit….? Jika emang kalian rider sejati mestinya kalian tau itu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.