Kronologis Pembunuhan Ketua Klub Vixon Manado

ketua-klu-v-ixion-terbunuh
ketua-klu-v-ixion-terbunuh

Dalam Artikel Lalu James Bons tuliskan artikel tentang ketua klub motor V-xion di Manado. Ya, pembunuhan yang terjadi di Perum Banua Asri, Kelurahan Buha, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Kamis lalu itu ,walau si pembunuh yang menghabisi nyawa Idhan Latara, Ketua Klub Motor V-One Celebes Club, telah digelandang ke polsek Mapanget tapi masih menyisakan rasa sedih di hati keluarga. Rasa kehilangan masih menyelimuti keluarga korban dan para sahabat yang ditinggalkan.

Kronologis kejadiannya  berdasarkan saksi teman wanita korban yang berboncengan dengan korban ketika peristiwa terjadi adalah bermula dari aksi saling balas gas motor. Saksi sudah memperingatkan korban agar tidak usah gas motor karena knalpotnya keras suaranya.

Nah, ketika lewati jalan rusak, pelaku mencegat korban dan saksi dengan mengeluarkan pisau. Korban menyuruh saksi pergi untuk mencari pertolongan. Baru tiga meter berjalan saksi melihat pelaku dan korban saling dorong, dan sempat selesai, pelaku pergi. Korban yang belum puas melempar pelaku dengan helm. Pelaku jatuh dan kemudian kejar-kejaran, hingga masuk got dengan posisi korban sudah menindih pelaku. Kemudian menurut keterangan saksi, pelaku menusuk korban dan langsung melarikan diri.

Korban ditolong saksi dan warga dibawa ker RS, tapi tak tertolong. Sumber dari trbunnews Manado.

Semoga saja korban tenang di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.

 

 

18 thoughts on “Kronologis Pembunuhan Ketua Klub Vixon Manado

  • 3 November 2015 pada 16:32
    Permalink

    manusia bodoh emang…. masih labil….biasanya tongkrongannya juga sifatnya ga jauh kaya gitu juga

    Balas
    • 3 November 2015 pada 17:09
      Permalink

      betul mas,,,cuma motor vixion aja sombong dasar miskin,,,,mati sia-sia karena belagu hal yang bodoh

      Balas
      • 3 November 2015 pada 19:35
        Permalink

        knalpot di kaleng khong guan di blayer2…
        katanya ketua club tp kelakuan preman kampung…
        pantesen modyar…
        wong preman ketemu preman.

        Balas
        • 4 November 2015 pada 13:41
          Permalink

          JELAS ORANG NYA YANG SALAH , NAPA MOTORNYA JUGA KENA …. LEH UGA LU

          Balas
  • 4 November 2015 pada 00:48
    Permalink

    entah knapa saya ngeliat cuma orang yg naek piksen doang yg sombong kalo dijalan, sok keren, tengil, dll … udah berasa naik MV Agusta aja, saya orang tangerang pernah nyapa Rider piksen dilampu merah saya ajak ngobrol udah berasa saya ngewawancara narapidana, saya tanya dia jawab dan selesai … heran, seberapa hebatnya sih motor piksen ??

    ini cuma pendapat saya

    Balas
  • 4 November 2015 pada 05:59
    Permalink

    Mampus, lagak lo naek vixion kayak bawa moge aja, klo naek moge ketauan emang orang kaya, lah ini moge wanna be doang aja tengil.

    Balas
  • 4 November 2015 pada 08:18
    Permalink

    Tipikal orang indo banget

    Balas
  • 4 November 2015 pada 08:58
    Permalink

    tujuannya apa coba yg pake knalpot brisik g ada manfaatnya,lebih banyak mujaratnya,yg ada lo d caci maki sama orang orang setiap lo lewat

    Balas
  • 4 November 2015 pada 13:39
    Permalink

    Mangkanya w bilang jgn paki knalpot brisik….
    udah selesai knapa juga korban paki lempar helm k pelaku…..
    jadi KOIT dah….
    kira in emang jagoan…taunya KO_It

    Balas
  • 4 November 2015 pada 13:54
    Permalink

    ga punya kemampuan bela diri jangan kelahi………….. damai aja lah dh paling bener itu

    Balas
  • 4 November 2015 pada 18:11
    Permalink

    ini sulawesi mi, biarkan badik yg bicara, ini soal kebanggaan tradisi.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: