Berita Umum

3rd Anniversary of BMWCCI Cirebon Chapter

SONY DSC
SONY DSC

Manteb ni gan, bahwa klub BMW cirebon mengadakan acara besar-besaran menyambut ultahnya. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 31 oktober kemarin bertajuk colorful of harmony. bertempat di pelataran Gedung negara acara berlangsung meriah dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 23.00 WIB. tujuan diadakanya acara tersebut selain untuk memperingati berdirinya club BMW 3 tahun silam, namun juga sebagai wujud kepedulian para membernya terhadap warga masyarakat sekitar.

tema yang diusung (colorful of harmony) mempunyai makna bahwa acara yang digelar oleh BMWCCI Cirebon Chapter menyentuh berbagai kalangan, profesi dan juga golongan atau instansi, dimulai dari anak kecil (siswa/siswi TK), warga sekitar, komunitas, orang tua, TNI, POLRI hingga member – member chapter lain yang turut hadir dari seluruh Indonesia. dalam hal ini “perbedaan warna warni” tadi diharapkan menjadi sebuah harmony yang indah.

DSC_0240~2~2

acara yang dihadiri oleh  9 chapter naungan BMWCCI Indonesia (lampung chapter, bandung chapter, jakarta chapter, bogor chapter, semarang chapter, e30 register, classic register, purwokerto chapter hingga lombok chapter) ini dibuka oleh ketua panitia Farouk Imam A.

Faruq-BMW-Cirebon

berlangsung meriah, acara dimulai dengan perlombaan mewarnai tingkat TK, donor darah, Sumbangan anak yatim yang didampingi oleh penampilan para cosplayers dan Talent-talent, city touring, lomba antar chapter, juga live murral. Dilanjut dengan acara inti pukul 18.30 hingga 23.00. konten acara yang digelar diantaranya, pemutaran video ucapan2 dari semua member chapter Indonesia, tari topeng, serta beberapa grup band dan juga dimeriahkan oleh penampilan DJ dari salah satu member Bandung Chapter. acara inti yang diselenggarakan berbarengan dengan gala dinner ini juga dihadiri langsung oleh President BMWCCI, kapolresta Cirebon, kepala bakorwil Cirebon, member chapter juga tamu undangan dari e36 Indonesia dan MBCCI (Mercedes Benz Chapter Cirebon).

21 komentar pada “3rd Anniversary of BMWCCI Cirebon Chapter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.