salaman_Marquez_lorenzo
deal Marquez Lorenzo

Sebelumnya kita ucapkan selamat dulu pada Lorenzo yang juara dunia. Nah selanjutnya kita obrolin dramatik mega final GP Valencia Spanyol yang sungguh mendebarkan ini. Banyak adegan seru, terutama saat Rossi duel dari belakang posisi buncit ke depan. Kemudian juga banyak di sorot duel di depan, dimana Marquez banyak punya kesempatan nyalip Lorenzo tapi  tidak dilakukan, sementara Pedrosa yang berusaha menyalip Marquez untuk mengejar Lorenzo, malah dihalangi Marquez. Disini banyak fans Honda yang marah dan bertanya, Marquez ini bela Honda apa bela Lorenzo?

Okeh, terlihat di layar TV bagaimana Marquez begitu mudah memepet Lorenzo dan Marquez tidak menyalip Lorenzo samasekali. Sementara itu Pedrosa yang berusaha menyalip Marquez dan mendekti Lornzo malah dihalangi oleh Marquez. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan pecinta motoGP bahwa marquez sengaja melindungi Lorenzo. Dan di sini banyak fans Honda yang marah dan menghujat Marquez, apalgai fans Rossi hahahaa.

Cekidot dari sekian ribu komntar di FB ini yang menghujat Marquez:

Dari Lek Benny:

“Setelah seri terakhir ini
Terutama setelah marc jd tameng jorge atas pedrosa di lap-lap terakhir
Rasa respect & idola kepada marc marquez hilang tak berbekas
Selamat buat marc marquez & jorge lorenzo, anda menjadi pembalap yg saya benci
Rossi, U’re a legend.. Luar biasaaa… like emoticon

Dari seseorang di fans motoGP

“Harusnya marc bisa nyelip lorenzo tapi kenapa nggak disalip???.dan malah saat disalip pedrosa langsung nyalip lagi.
Pasti konspirasi terjadi

Dari om Zidiq

“Nek koe butuh pengawalan pas touring l hubungi 93 l akan melindungi sampai tujuan akhir l wekawekaweka

Ada lagi yang mempertanyaka, wong selama ini Marquez dibesarkan Honda, kok belakangan malah gak membalap di depan, kok malah mbela Lorenzo? Tapi kalau berpikir realistis, pastinya ambisi Marquez adalah nyalip rekor Rossi, dan kalau juara dunianya bertambah koleksinya, maka akan menyulitkan Marquez menyalipnya. Cekidot ni gambar gan!

marquez

bukan-Fans-marquez-lagi

BTW di sisi lain fans setia Marquez dan Lorenzo tetep membela gan, dan mempertanyakan kenapa pula Rossi begitu gampang menyalip dari posisi buncit hingga posisi 4?

dari mas Prima

“Kok gw bingung om brita konspirasi jorge ma marc banyak n.muncul tp rossi dongkrak ke 4 dengan mudah kok ga ada yg muncul grin emoticon

Ely***balapan sekalian amal itu ya barusan, kasih jalan buat pak tua aheheh

Ran#### Hahaha. Kasih jalan
Joss ya. Jarang ane liat yg kyk gitu

Eit, ini fans Rossi yang nyamar jadi fans Honda atau fans Honda benaran? Heheh ya hayo kita cari tahu gan. Mmmm, balapan udah selesai masih panas aja ya gan hahaha!