vr46store
vr46store

Kisruh Italy Spanyol meninggalkan efek cukup luar biasa, bahwa kubu Rossi menuduh Marquez membela dan membantu Lorenzo dan akhirnya terjadi prahara di MotoGP maka para Spaniard dan Italianopun ikut meramaikan konflik. Ya, setelah beberapa waktu lalu jam Sector No Limit yang asala Italy putus kontrak dengan Lorenzo yang Spaniard, kini giliran perusahaan busana asal Italy yakni Gas Jeans turut memutuskan kontrak Marquez yang juga Spaniard, wew.

Seperti yang dirilis oleh Autoevolution, pada Rabu (11/11/2015) lalu bahwa keputusan dua sponsor itu bukan semata masalah di trek, tetapi lebih jau daripada hal tersebut, yakni imbasnya pada bisnis. Bila Sector No Limitmasih tetap menyeponsori Lorenzo dan Gas Jeans mensponsori Marquez, kedua perusahaan takut diasosiasikan menentang Rossi yang bisa berarti melawan Italia. Ya efeknya nyata, barang dagangannya pun bakal bisa tak laku di Italy weh runyam kalaugini.

 Wah kira-kira perusahaan asal Spanyol juga membalas nggak ya? Misalnya Movistar yang merupakan perausahaan besar di bidang teleomunikasi yang asal Spanyol kan kini mensponsori Yamaha yang salah satunya adalah Rossi? Kalau misalkan iya hhaha bakal rame nih!

BTW kerugian Marquez cukup banyak nih, ditinggal Gas Jeans dan diputus oleh VR 46 Store.