CBR250

Hot: All New CBR 250 2 Silinder Bakal Nongol Pertengahan 2016

ini-dia-prakiraan-all-new-honda-cbr250rr-2016-oleh-young-machine-bonsaibiker-com
prakiraan all new honda cbr250rr 2016 oleh young machine bonsaibiker

Mas bro sekalian, rumor sedap berkembang dari negeri Sakura, khususnya lewat hembusan rumor dari majalah Young Machine yang biasanya menjadi kiblat berita otomotif tanah air, bawasanya All Ne CBR 250 2 silinder diberitakan bakal nongol pertmakali di duni dari Indonesia, dan hal itu terjadi diperkirakan pada pertengahan 2016. Wah manteb ini gan.Ngintip dari warng mang Kobay, ada bocoran dari young machine bebrikut ini:

All_new_CBR_250_2_Silinder
peluncuran CBR 250

Susahnya gan mencari info tentang hal ini. Hemmm bener-bener, bahwa ketika acara Honda Bikers Day yang dilaksanakan pada 21-22 November Sabut-Minggu lalu, James Bons dan beberapa blogger serta media diberi kesempatan untuk bebrtemu dan wawancara langsung dengan pak Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM. Disitu banyak sekali bergulir pertanyaan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Honda, dan semua pertanyaan dijawab dengan gamblang, namun untuk satu ini yakni All New CBR 250, James Bons bertanya, hehehe kata beliau, “Itu masih belum bisa dipublikasika” titik hehehe.

All-new-cbr-250
All new cbr 250

Yawis, bisanya ya nerek-printhilan kecil kayak gini gan, nanti disambung menyambung menjadi satu, ya pastinya bikin penasaran. Layak ditunggu nih gan!

27 komentar pada “Hot: All New CBR 250 2 Silinder Bakal Nongol Pertengahan 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.