pengemudi_lambo_maut_surabaya_nolong_korban
pengemudi lambo maut surabaya nolong korban pasca kecelakaan

Kecelakaan maut yang terjadi di Surabaya Minggu kemarin, dimana Lamborghini menabrak warung STMJ sehingga menyebabkan 1 orang meninggal dan 2 orang luka, diberitakan bahwa pegemudi malah main HP usai kecelakaan terjadi. Ternyata itu tak sepenuhnya terekspose. Ada 2 vidio gan. Dalam tayangan vidio yang beredar ternyata pelakua mau tanggungjawab menolong korban dulu, membawa ke mobil untuk diangkut ke rumahsakit. Setelah menolong korban barulah pengemudi ini nelpon. Boleh jadi nelfon keluarganya atau kerabat memberitahu kalau sedang kecelakaan. Ya husnuzon saja gan, gak mau berbururk sangka. Okelah dia memang salah menabrak, tapi sisi positifnya masih peduli kok pada korban.

Berikut vidionya:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/video.php?v=1007431875982060)

Jadi memang ada dua vidio beredar, kalau lihat vidio pertama saja boleh jadi banyak orang akan kesal bahwa habis kecelakaan bukannya nolongin malah nelpon, tapi ya mingkin dia hendak ngabari keluarga atau karib kerabat, atau telfon ambulan untuk nolong korban, ya bisa jadi kan. Nah kalau setelah melihat vidio kedua baru terlihat bahwa dia juga mau nolongin korban. Ini vidio pertamayang di bawah ini gan ya, vidio ke dua yang di atas.

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/ndraaagrey/videos/10205461888974245)

Ya bukan mau membela pengemudi lambo gan, tapi setidaknya melihat kejadian tidak langsung memfonis negatif dulu, melihat beberapa fakta yang ada, sambil menunggu keputusan yang berwajib, positif thinking aja. Ya kita berharp bahwa pengemudi ini betul-betul bertanggungjawab pada keluarga korban yang meninggal dunia yang dikabarkan punya anak yang masih kecil yan ditinggalkan. Misalnya seperti kasus tabrakan si Doel anak Dahani yang anak korban disekolahin oleh Ahmad Dhani.