all-new-suzuki-satria-f-155-injeksi-2016-jauhh-kalahkan-new-honda-sonic-150r-dan-jupiter-mx-150-di-sentul
all new suzuki satria f 155 injeksi 2016 jauhh kalahkan new honda sonic 150r dan jupiter mx 150 di sentul

Gonjang-ganjing akan kedatangan Suzuki Satria F injeksi memang santer, spy shot partial sudah ada, spy shot utuh sudah ada, bahkan penampakan cukup komplit, mulari dari spy shoot massif hingga spy shot pembuatan iklan, semua blak-blakan terekspose. Namun belakangan yang paling spektakuler adalah penampakan vidio test balap di Sentul dimana Satria F injeksi ini “menurut versi pengupload vidio” terlihat mampu mengalahkan Sonic dan MX king 150. Hasil ngintip warung pertamax7.com.

Ini Vidionya:

Pertama yang musti kita bahas adalah bener gak ni memang Satria F Injeksi lawan Sonic? Kalau bener ya syukur berarti bocorannya gak salah. Kalau gak bener ya mohon maaf namanya juga bocoran belum tentu dijamin kebenarannya.

Ke dua, kalau point pertama benar, selanjutnya yang melakukan itu apakah bener official suzuki? atau hanya orang iseng atau dealer iseng untuk memanaskan persaingan?

So, yang ke tiga, kalau memang itu yang melakukan Suzuki pastinya ada pesan diblaik vidio ini. Ya, apalagi kalau bukan pesan marketing. Kalau hanya iklan tentang kecanggihan Satri Injeksi meski dengan nyewa bintang film, boleh jadi nendang, namun ya bisa dibilang kurang nampol. Kalau seperti di atas, pentokkan langsung dengan kompatitor, bikin sedikit gonjang-ganjing semisal di atas, mampu ngalahin kompatitor, mmm langsung nendang dan nampol. Mungkin bisa dibliang low budget high impact. Pasti maedia pada latah ngomongin, para faecbooker dan youtuber hingga blogger pasti rame-rame posting dan berujung pada booming.

Ke empat, kalau point 1-3 benar semua, lha kenapa musti pilih adu cepat? Ya so pasti dong, Sonic, FU, dan MX king pembelinya rata-rata masih usia muda, jadi wajar kalau speed sangat sensitif dan bisa menjadi isu mujarab.

Ke lima, kalau point 2 benar ya, analisa ini sangat mungkin, kalau point 2 salah, berarti agan sekalian sedang membaca cerpen hhehehe.

Kira-kira begitu menurut hayalan James Bons sambil plung, di kamar mandi!