Kecelakaan

Mungkin Merasa Disudutkan Pengacara Pengemudi Lambo Penabarak Warung STMJ Pasang Himbauan di Koran!

pengemudi-lamborghini-tabrak-warung-stmj-ancam-media-lewat-iklan
Ultimatum pengemudi lambo maut surabaya

Kasus kecelakaan Lamborghini yang menabrak warung STMJ dan menyebabkan seorang meninggal dan 2 luka terus berkembang ramai di media dan menjadi buah bibir. Boleh jadi karena opini masyarakat yang terus berkembang ke arah isu negatif yang mungkin menyudutkan terkait kecelakaan tersebut ternyata membuat gerah tim pengacara Wiyang, Amoz HZ Taka. Dalam iklan besar berukuran seperempat halaman di Harian Jawa Pos tersebut tim pengacara ini mengulitimatum  akan menuntut secara hukum seluruh media dan pengguna media sosial jika memberitakannya secara negatif.

Menurut yang tertulis dalam iklan tersebut, itu merupakan musibah dan bukan akibat dari ajang kebut-kebutan. Supercar yang dikendarai Wiyang tersebut sempat selip dan roda kanan belakang terbentur trotoar. Ya, ini tidak tahu ya gan, atas sepengetahuan Wiyang sebagai yang punya kasus atau inisiatif pengacaranya saja.

Tapi jelasnya dalam kasus kecelakaan lalu lintas dala hal ini tabrakan, bila sudah ada kesepakatan damai, antara penabrak dan tertabrak, urusan bakal selesai sejauh polisi tidak menemukan pelanggaran seperti penggunaan Narkoba, Minuman Keras dan Kesengajaan, sesuai dengan Pasal 235 ayat (1) UU LLAJ. Nah dalam kasus Wiyang ini kabarnya sudah ada kesepakatan damai antara Wiyang dan keluarga Korban. Wiyang kabarnya mau bertanggungjawab pada keluarga korban.

Ya semoga begitu, layaknya kasus Doel anak Dhani yang memang keluarga Korban dan pendidikan anak-anak korban ditanggung oleh Ahmad Dhani. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya.

46 komentar pada “Mungkin Merasa Disudutkan Pengacara Pengemudi Lambo Penabarak Warung STMJ Pasang Himbauan di Koran!

  • MinumKopiSambilUdut

    Yap benar, bukan ajang kebut2an atau balapan (yg resmi).
    Yah semoga den Wiyang bisa lebih menghargai hidup. Semoga Istri dan anak-anak almarhum Korban mendapatkan berkah yg melimpah dari kejadian tersebut. Dilihat dari wajah den Wiyang sepertinya baik orangnya dan sempat menolong para korban. Siapa tau Ibu yg ditinggal suaminya meninggal tersebut bisa kerja di rumah den Wiyang yg besarnya kaya lapangan bola ya. Kaya di sinetron jadinya hehe.. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan tentrem dan menjadikan masing2 lebih menyadari bahwa semua adalah titipan Tuhan YME.

    Balas
    • tuhan telah menakdirkan wiyang menjadi tulang punggung keluarga ibu itu. dan ibu itu mendapatkan ujian dari tuhan karena ditinggal sang suami dengan cara tragis. buat media pemberitaan sebaiknya berpikir kembali buat memojokkan pelaku tabrakan. soalnya ibu itu tidak mau mempersoalkannya dan ibu itu bersyukur penabraknya mau bertanggung jawab.

      Balas
  • asal pihak korban sudah merasa adil ya udah lah, komentnya lagi adem adem

    Balas
  • Muhammad

    ya di dunia memang yang kaya bisa bebas dari hukuman. tapi di akhirat kelak apa dia bisa menghindar dari hukum Allah. ingat yang dihilangkan nyawa seorang manusia yang tidak bisa kau beli meskipun memiliki emas sepenuh bumi.

    Balas
    • Orang kaya gini nih yg bikin indonesia ga maju maju, mentang baca 1 berita doang lagaknya menghakimi orang kayak algojo.
      Ikutin dulu beritanya, baca baek baek, pahami, baru buka tuh congor
      Dia emang salah, tapi dia mau bertanggung jawab, dan orang juga bukan pure belain dia, tapi berusaha netral dengan melihat dari sisi lain bahwa ini bisa aja musibah
      Belajar dulu yg baik dek…. baru komen…. ya

      Balas
  • ngakak jeeee mobil 4M kecepatan 80 bisa selip.
    gimana kalo 300 ? terbang ke langit ke 7 kaleeee

    alasan gk masuk akal itu mah. supra c100 ane nikung 80 kagak lari koq belom ada abs ebs ts dll wakakakaka

    ngeles yg masuk akal, mentang2 orang kaya.
    gw paling anti temen sm orang kaya, mereka sengak, sok belagu, banggain duit ortu dan pantat mereka ingin di jilat terus.

    Balas
  • Dentitox Pro™ Is An All Natural Formula That Consists Unique Combination Of Vitamins And Plant Extracts To Support The Health Of Gums

    Balas
  • Fast Lean Pro tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • Pineal XT™ is a dietary supplement crafted from entirely organic ingredients, ensuring a natural formulation.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • EyeFortin is a natural vision support formula crafted with a blend of plant-based compounds and essential minerals. It aims to enhance vision clarity, focus, and moisture balance.

    Balas
  • Amiclear is a dietary supplement designed to support healthy blood sugar levels and assist with glucose metabolism. It contains eight proprietary blends of ingredients that have been clinically proven to be effective.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Pingback: ประกันภัยโดรน

  • Thank you for great article. Hello Administ .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.