Berita Umum

Aksi Silet Paha Seksi Beraksi Lagi Di Bali, Polisi Edarkan Sketsa Wajah dan Tangkap Pelaku

paha-disilet
naik motor pake celana mini paha cewek ini disilet

Dalam artikel lalu di link ini James Bons tuliskan bahwa ada aksi usil orang yang suka menggores atau menyilet paha wanita yang mengenakan pakaian mini. Beberapa waktu aksi tersebut reda, namun kini kembali marak dilakukan. Kini Kepolisian Polresta Denpasar terus berusaha mengungkap pelakunya. Pasca melakukan penyanggongan dan juga penyebaran sketsa wajah, Senin (14/12) malam polisi dikabarkan berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga kuat otak di balik pelaku pengoresan itu. Namanya masih dirahasiakan, ia diciduk saat melintas di Jalan Gelogor Carik, Densel dan dibawa ke Mapolresta Bali untuk diperiksa.

Posbali mengutip keterangan Kasar Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan menjabarkan bahwa penangkapan pria yang diduga pelaku penggores paha wanita tersebut berdasarkan laporan seorang korban pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 03.00 wita. Korban ketika itu Melati Eka Tiara Indah, (33) yang ketika itu baru saja datang dari arah Legian, hendak pulang ke kosnya, ia makan dulu dan sampai di seputaran carrefour. Karena tutup korban langsung Balik.

Sketsa-wajah-pelaku-penggores-paha
Sketsa wajah pelaku penggores paha

Sat tiba di TKP, di Jalan Raya Glogor Carik dekat salon Tri, ia dipepet seorang pelaku yang datang naik motor matic warna hitam pake jaket abu abu, helm hitam, rambut agak kriting pendek. Pelaku ini begitu dekat langsung menyayat korban sehigga pahanya berdarah dan menimbulkan rasa nyeri. Korbanpun langsung menuju RS karena mengalami luka robek di paha kanan dan mendapat 4 jahitan.

Pasca dari RS korban melaporkan peristiwa itu ke polisi. Polisi langsung bergerak cepat, mengorek keterangan dari korban dan setelah diketahui ciri-cciri pelaku, Polisi langsung membuat sketsa wajah. Nah 2 hari pasca pembuatan penyebaran  sketsa, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di seputaran TKP, dan kini dalam penyidikan lebih lanjut.

52 komentar pada “Aksi Silet Paha Seksi Beraksi Lagi Di Bali, Polisi Edarkan Sketsa Wajah dan Tangkap Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.