Berita Umum

Bus Aremania Dilempari, 2 Meninggal, 500-an Bonek Ditangkap

bus-aremania-dilempari
bus aremania dilempari

Ulah tidak terpuji kembali dilakukan oleh kelompok suporter indonesia, dimana bus yang ditumpangi suporter Arema dilempari hingga rusak berat dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Peristiwa kerusuhan dua suporter tersebut terjadi di SPBU Jatisumo Ngampal, Sragen dan bengkel batas kota Nglorok Sragen, sekitar pukul 04.15 WIB, Sabtu 19-12-2015 pagi tadi. Rencananya Arema bakal tanding di Mantingan.Korban Tewas

Dua korban tewas dalam insiden ini:

  • Pertama bernama Eko Prasetyo, warga Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Korban tewas setelah bus yang ditumpanginya dihadang dan dilempari batu oleh supporter Bonek yang bertemu disekitar di SPBU Jatisumo Ngrampal Sragen.
  • Kedua  Eko, korban meninggal lain yakni Slamet (25), warga Polgajih, Blitar yang tiba-tiba dikeroyok hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Setelah dihajar menggunakan kayu oleh supporter Bonek di wilayah batas kota Nglorok Sragen.

bonek pelamparan-bus-aremania

500-an Bonex Ditangkap

Pasca kejadian ini Polres Kabupaten Sragen mengamankan kurang lebih 500 suporter Surabaya Uinted. Mereka diduga terkait dengan dugaan keterlibatan pengeroyokan antar suporter yang terjadi di wilayah Kabupaten Sragen, yang mengakibatkan dua korban tewas dari pihak Aremania.

Manajemen Arema Belasungkawa Atas Meninggalnya Suporter Arema

Sementara itu Manajemen Arema menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya seorang suporter Arema asal Batu, Eko Prasetio umur 28 , warga jl beringan desa sebalo pujon batu malang, akibat rombongan bus yg dikendarai korban dilempari oleh sekelompok suporter tim lain. Dan kemudian juga Slamet (25) yang juga meninggal beberapa lama kemudian.

36 komentar pada “Bus Aremania Dilempari, 2 Meninggal, 500-an Bonek Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.