Ini Bukti Nyata Knalpot Non Standar Langsung Diangkut Sama Motornya, Masih Ngeyel!

knalpot-non-standar-ditilang-2
knalpot brong langsung diangkut sama motornya

Mas bro sekalian, menjelang tahun baru atau sejak Jumat lalu hingga tahun baru nanti, polisi bakal gelar razia kenalpot brong atau non standar. Setidaknya itu langsung di ultimatumkan oleh polres Surabaya. Nah sekarang korban sudah mulai berjatuhan, salah satunya adalah tertilang yang diupload ke FB oleh mas bro ‎Muhammad Indra

 ini di FB.

knalpot-non-standar-ditilang
knalpot brong langsung diangkut polis sama motornya

Wadduh, tu gan, kayaknya V-ixion knyos-kinyis diangkut langsung ama polisi. Masih mau ngeyel ya berarti siap-siap gan, aihihihi!

10 komentar pada “Ini Bukti Nyata Knalpot Non Standar Langsung Diangkut Sama Motornya, Masih Ngeyel!

  • 21 Desember 2015 pada 22:16
    Permalink

    Kebanyakan aturan nih negara.
    Sim uda, stnk ada, helm pake, spion ada, sein ada.
    Cri” pemasukan tuh yg bkin aturan.
    Nanti apalagi stlah knalpot?
    Toh mtor beli, bukan nyolong. Jg bkn mtor bodong. Pake sita” sgala. Pkoknya document kepemilikan sesuai dg motor lhak beres seh. emank kita nglakuin kriminal tah kok rumit sekali.

    Balas
  • 22 Desember 2015 pada 07:18
    Permalink

    berarti yg pake DB killer dan desible nya rendah diangkut juga ya

    Balas
    • 22 Desember 2015 pada 07:19
      Permalink

      PertamaX

      Balas
    • 22 Desember 2015 pada 08:36
      Permalink

      knalpot fu aja masih mungkin buat di angkut . walaupun standar ,,, ntah lah . aku juga ga tau :D.

      Balas
  • 22 Desember 2015 pada 08:22
    Permalink

    Kalau knalpot brong, tpi standart pabrikan diangkut gx ya… contoh Sakura buat R15 ?

    Balas
  • 22 Desember 2015 pada 11:16
    Permalink

    Mungkin yang dimaksut brong itu ya knalpot tanpa redaman suara / silencer… lha ini jelas angkuten aja…. knalpot aftermarket belum tentu brong… tergantung sekatnya dan peredamnya to

    Balas
  • 22 Desember 2015 pada 11:34
    Permalink

    udah suaranya berisik, angin nyembur dari knalpot ngantem muka….

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: