Kalau Dua Ibu-Ibu Berjajar Dengan Sein Yang Beda Gini Gimana Ya?

image

Liat dua ibu ibu sedang berjajar denagan sein yang berbeda, hemmm gimana ya gan kira kira??

12 thoughts on “Kalau Dua Ibu-Ibu Berjajar Dengan Sein Yang Beda Gini Gimana Ya?

  • 25 Desember 2015 pada 14:50
    Permalink

    mbit sama meong siap adu kambing ekekekeekekekekekeke

    Balas
  • 25 Desember 2015 pada 17:48
    Permalink

    Kelar idup loe

    Balas
  • 25 Desember 2015 pada 17:57
    Permalink

    Pasti bruakh,habis itu sama2 galak nya,sama2 g mau ngalah..
    Bapak2 yang liat sih tnggal bilangnya”ini lebih seru daripada nonton bola piala bang bons”..

    Balas
  • 25 Desember 2015 pada 23:18
    Permalink

    Wis koyo sugeng rahayu vs mira mbah. Nek kepethuk mending minggir sambi istghfar sing akeh haahaahaa

    Balas
  • 26 Desember 2015 pada 04:50
    Permalink

    Sama sajalah sama rombongan atau klub dijalan. Sign ga jelas.
    BETUL KAN?
    Jangan ibu2 trus lah?

    Balas
  • 26 Desember 2015 pada 07:04
    Permalink

    lho tapi memang jumlah ibu ibu yg semakin absurd dijalanan banyak banget kok, kaya difoto itu, udh jalannya ditengah dan dikanan sen ga jelas, kalo banyak ibu ibu pada mati kecelakaan yg seneng bapak bapaknya sih, bisa kawin lagi dg yg model terbaru. ……

    Balas
  • 26 Desember 2015 pada 08:22
    Permalink

    ya namanya juga ibu2, sudah alaminya musti ngurus dapur dan kasur tok

    Balas
  • 26 Desember 2015 pada 13:22
    Permalink

    Mestinya ditilang ni…..
    mana pak Pol?

    Balas
  • 26 Desember 2015 pada 17:15
    Permalink

    Santai aja lur, dua duanya lurus kok itu kgk belok

    Emak-emak = tidak belok tapi sein di nyalain

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: