Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lumpur Gini Jarang Yang Share!

polisi-belepotan-lumpur-nolong-korban-lakalantas
Polisi Nolong korban lakalantas

Beratnya jadi pak polis memang luar biasa gan. Ketika berbuat kesalahan rame-rame dibully lewt medsos, tapi giliran berbuat baik, jarang ada yang menshare. Ya boleh jadi masyarakat memandang bahwa pak polisi itu dewa yang tak pernah salah, padahal polisi uga manusia yang terkadang tak luput dari salah dan lupa.

Ya seperti gambar di atas, ketika polisi harus ikut bergelut ria dengan lupur demi menolong korban lakalantas, maka jarang orang share. Tapi begitu polisi nampak melakukan kesalahan, hemmmm ribuan orang share.

ngindarin razia

Kabarnya ngindarin razia gan, jadi nyemplung ke sawah.

20 komentar pada “Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lumpur Gini Jarang Yang Share!

  • 29 Desember 2015 pada 07:49
    Permalink

    Yah gitu lah,apa mau di kata..
    Kalo jeleknya ya pasti cepet..
    Budaya ngomongin orang..

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 08:39
    Permalink

    itulah fungsi kontrol dari masyarakat mbah..agar polisi tetap sessuai prosedur and keep on the track.. menegakan aturan tapi tak sesuai aturan ya cacat toh pak dhe… untung mbah bonsai masih mau share…

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 09:44
    Permalink

    bnyak salahnya daripada bnernya

    Balas
    • 29 Desember 2015 pada 23:50
      Permalink

      Kt hrus intropeksi diri sbgai masyarakat..
      Apakah kt sudah baik??
      Apakah kt taat akan aturan yg ada??
      Kt jgn menilai cm dngn sudut pandang saja tp lihat sisi laenya

      Balas
  • 29 Desember 2015 pada 10:12
    Permalink

    maaf… kok malah jadi lucu ya… maaf sekali lagi…
    wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk…

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 11:19
    Permalink

    Yakin nolong? Apa cuma mau nilang berkedok?

    Ngoahahaha

    Lagian udah tugas polisi nolong masuarakatyna. Contoh lah polisi polisi jepang. Tau tugas tugasbya tuh

    Heran yah?

    Gini aja

    Dokter nolong pasien. Hebat gak? Gak kan? Itu kan kerjaanya

    Kalo polisi nolong orang dengan melakukan pembedahan kaya dokter gmn? Namanya kriminil kan?

    Yauda. Polisi punya tugas. Tugasnya di jalanin

    Wkakaka

    Balas
    • 29 Desember 2015 pada 13:11
      Permalink

      Gw setuju mau ber4k dicelana dalem celana ni btw udah kecepirit lagi

      Balas
    • 29 Desember 2015 pada 22:54
      Permalink

      Makanya lengkapi surat mnyurat..kredit mtr mmpu tp bikin SIM ga modal..

      Balas
    • 30 Desember 2015 pada 00:54
      Permalink

      Dokter nolong pasien ya hebat lah cuk…hahaha…lambemu piye to

      Balas
      • 30 Desember 2015 pada 16:39
        Permalink

        Yakin? Pasien gak sembuh di teriakin mal praktek. Padahal udah di jelasin bener bener

        Polisi pernah gak sesuai undang undang kalo menindak?

        Balas
  • 29 Desember 2015 pada 16:47
    Permalink

    Ini lah yg selama ini sudut pandang yg sempit. Hanya mengumpat tanpa melihat kebaikan dan berpikir positif.

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 18:43
    Permalink

    “PENCITRAAN” iyalah mau nolong abis tu di sidang, kan lg razia, dakwaan kabur menghindari razia, tidak bawa surat2, kecelakaan, dapet banyak tuh polisinya

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 20:54
    Permalink

    Korban lakalantas? Gak liat emang polisinya lagi rame mau razia (foto ke 3 sebelah kanan). Itu nyemplung krn ketakutan lihat polisi razia. Pantesan gak ada yg share 😀

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 23:30
    Permalink

    apa yang mau di share….??? soalnya polisi seperti itu jarang sekali…mungkin dari 100 orang cuman beberapa saja… – mikirrrrr –

    Balas
  • 30 Desember 2015 pada 02:59
    Permalink

    Ada yg bilang kl ngeshare jelek’a polisi itu tujuan’a bt ngingetin polisi biar ttp lurus. Lah org yg ngingetin’a emang ud bner2 lurus y (brarti ud ykin g prnh ngelakuin kesalahn n surga ud ykin didpt neh)..trus ad yg bilang itu ud kewajiban’a or tugas polisi cz dia kan digaji dr rakyat (dr hasil pajak’a masy), emang polisi g bayar pajak y (or smw’a gratis bt polisi???). Nah uang masy yg buat bayar pajak emang’a dpt dri mana?? Y dri mas jg. Inti’a dri smw ini selain pandai menilai org lain, sbg individu hrs lebih pandai menilai diri sendiri (khusus’a kekurangan diri)

    Balas
  • 30 Desember 2015 pada 06:23
    Permalink

    Tiap profesi, punya resiko2 tersendiri yg hrs disadari dari awal. Jadi Komisioner KPK, misalnya – sdh diberhentikan – tatkala masih tersangka. Seperti AS, BW. Polisi masih bisa joget2 di beberapa acara TV siang hari, dengan pakaian dinas. Jadi DPR RI masih dpt kursi empuk, tatkala melanggar etika. Padahal etika di atas hukum

    Balas
  • 30 Desember 2015 pada 10:08
    Permalink

    foto itu sudah lama berseliweran di grupgrup facebook. lo bilang jarang yg share? hidupmu kurang browsing bray!

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: