Berita Umum

Vidio Curhatan Orang Tua Saat Anakanya Meninggal Dalam Lakalantas Gak Pakek Helm

vidio-curhatan-orang-tua
vidio curhatan orang tua yang anaknya susah pake helm saat berkendara

Mas bro sekalian, ini adalah sebuah share untuk para pengendara roda dua, lebih khusus lagi untuk para muda-mudi yang sering tidak make helm saat berkendara. Dan juga untuk orang tua yang sering membiarkan anaknya berkendara tanpa helm. fety ridingYa, seorang anak yang dari kecil dibesarkan dengan segenap curahan hati, segenap perjuangan jiwa raga oleh orang tua, tiba-tiba harus berpisah untuk selamanya, tentu akan sangat memilukan. Dan, penyebabnya sungguh tidak berat untuk dilakukan, yakni tidak mau pake helm.

Monggi sumak dulu vidionya yang dibuat oleh Satlantas Polres Blitar ini:

Ini link Vidionya: (https://www.facebook.com/sinyo32/videos/529002783940797/)

Nah, disini fakta di lapangan bisa kita lihat sendiri, berapa banyak muda-mudi berkeliaran di jalan raya tidak mengenakan helm. Padahal kita semua tahu bahwa aspal itu begitu keras, tak seperti kasur yang enak ditidurin, atau air yang bisa kita ajak bermain atau berrenang. Akaknkah kita masih menceoba dan terus mencoba untuk merasakan kerasnya aspal dengan mengadu dan membenturkan pada kepala kita? Hem, sebuah kritik dari FB gan, cekidot yang di bawah ini!

ogah-pake-helm
gak mau pake helm

Masak iya kita pake helm karena hanya takut pada tilang? Masak iya polisi lebih sayang nyawa kita daripada diri kita sendiri? Masak iya pula kita tidak menghargai pengorbanan orang tua yang telah membesarkan kita selama ini dengan membiarkan diri kita mati mencium aspal gara-gara tak pake helm? Vidio di atas setidaknya cukup mewakili bagaimana hati orang tua ketika ditinggal anak yang mati dalam lakalantas gara-gara tidak pake helm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.