Knalpot Racing Ninja 250 Seharga 6 Jt Ketilang, Harus Drusak Sendiri di Depan Polisi

knalpot-racing-ninja-6-juta-digergaji
knalpot racing ninja seharga 6 juta dirusak di depan polisi

Kabar dari Bojonegoro gan, motor Ninja 250 milik pelajar asal Baureno, Bojonegoro seperti gambar di atas, kena tilang gara-gara pake knalpot Racing. Heheh namanya juga ninja, knalpot racingnya juga beli yang mahal, Rp. 6 Jeti gan. Sesuai aturan di Bojonegoro dan pastinya juga daerah lain, pemilik harus bawa knalpot standar, dan knalpot racing dihancurkan. Nah setelah sidang tilang dan memasang knalpot standart, ortu si anak langsung merusak knalpot 6 jeti tersebut disaksikan petugas satlantas. Wew.

Berikut ini kabar dari FB dan kang Angga:

knalpot-racing-ninja-dirusak-di-depan-polisi
knalpot racing ninja dirusak di depan polisi

Ya semoga menjadi pembelajaran bagi kita.

25 komentar pada “Knalpot Racing Ninja 250 Seharga 6 Jt Ketilang, Harus Drusak Sendiri di Depan Polisi

  • 7 Januari 2016 pada 19:44
    Permalink

    Wahh kalo knalpot merk NassertBeet mending tilang daripara di ancurin

    Balas
    • 8 Januari 2016 pada 00:27
      Permalink

      Sepertinya nassertbeet ga kena tilang bro, soalnya di impor langsung dari jepang oleh kawasaki motor indonesia..buktinya ane pakai dan perolehannya dr kawasaki resmi langsung dan dikemas resmi dengan segel KMI…

      Balas
      • 8 Januari 2016 pada 01:04
        Permalink

        Kalo ternyata polisi tetap gak mau tau gimana? (Kebanyakan bgtu)….

        Balas
        • 8 Januari 2016 pada 07:57
          Permalink

          Betul tuh kadang polisi suka gamau tau urusan begituan

          Balas
  • 7 Januari 2016 pada 21:08
    Permalink

    masak yg udah pakek db killer harus di hancurin juga kang??

    Balas
    • 7 Januari 2016 pada 21:14
      Permalink

      kalau mereka nyebut knalpor brong biasanya db killernya gak dipasang gan

      Balas
    • 7 Januari 2016 pada 22:25
      Permalink

      Aturan sekarang kan bukan standar = tilang ato sita. Peduli amat mau berapapun harganya dan mau kaya gimana suaranya. Kan kalo ditilang / disita pengendara juga pada protes yang berisik ato ga berisik tu dasarnya apa.

      Balas
      • 13 Januari 2017 pada 16:15
        Permalink

        Nah udah baca2 tentang peraturan lalin blum om?.
        Kalau sekedar gak standar = tilang
        mobil/motor yg dipake polisi semua ketilang… cat/aksesoris gak standar dari pabrikan….wkkkkk
        Gak usah ngeles itu utk petugas.

        Msalahnya yg standar/tidak, itu ada perincianya, misal yg disebutin kubikasi mesin, dimensi motor.
        utk masalah knalpot, kalau gak salah cuma disebutkan kelengkapan (misal ada spion, knalpot).
        Ada juga disebutin keamanan, misal tingkat keausan ban, dll.

        Tingkat kebisingan?, gak ada di uu 2009 lalin. Yg ada di pp lingkungan hidup, itupun harus ada standarisasi uji dgn alat db.

        Sebenarnya kalau klo ane berdasarnya uu yg ada, yg kena tilang
        1. Gak punya surat2 kendaraan+sim
        2. Gak pake aksesoris keamanan (helm dll)
        3. Ban cacing (aturan, keselamatan, dll ga pas disemua lini..wkkk)
        4. Ubah kubikasi cc (ini yg jelas dimaksud gak standar)
        5. Ubah diemensi kendaraan (pake grobak, dll malah yg suka pake box bisa2 kena..wkkk)

        Sebenarnya itu aja kalau dikerjkan oleh polisi gak akan kekurangan target…ups..heheh banyak yg kena.

        Balas
  • 8 Januari 2016 pada 09:32
    Permalink

    Kalo mau hancurin knalpot recing.
    Skalian berantas darii penjualnya om2

    Balas
  • 8 Januari 2016 pada 10:09
    Permalink

    ada bukti over spec nya?
    ada bukti test pake dB meter?
    metode test sesui standart?
    dB meter terkalibrasi?
    ada pasal undang2 yang saling bertentangan / multi tafsir?
    apa parameternya? tidak standart atau berisik? atau keduanya?

    last but not least….
    polisi paham peraturan….?

    #knalpot harley davidson juga berisik. bahkan yg masih standart, berani tilang?

    Balas
    • 8 Januari 2016 pada 11:07
      Permalink

      Jangankan harley om… Ducati aja lah… Knalpot sm mesin berisikan mesin… Ttp aja polisi blgnya suara knalpot…. Jadi, pertanyaan nya satu… “Yg tolol siapa????!!!!”

      Balas
  • 8 Januari 2016 pada 10:43
    Permalink

    kok di Jakarta belum ada knalpot yang ditilang ya…

    Balas
    • 9 Januari 2016 pada 02:54
      Permalink

      Siapa blang,,,udh byk,,,tp ga dihancurin,,cuma tilang aja

      Balas
  • 8 Januari 2016 pada 11:04
    Permalink

    Polisi macam apa ini? Mungkin indonesia akan lebih baik tanpa adanya satlantas… Baru jd kasatlantas aja udh semena2… Gmn jadi kapolri? Ckck

    Balas
  • 9 Januari 2016 pada 03:27
    Permalink

    Jadi intinya biker ga boleh upgrade performa motornya. Semua harus standar pabrik. Kalo gitu tutup saja smua toko part racing/aksesoris dan hilangkan dunia otomotif roda 2. SELESAI.

    Balas
  • 9 Januari 2016 pada 08:29
    Permalink

    Harusnya pabrik knalpotnya yg ditutup. Biar ga ada yg make knalpot racing. Beres kan.

    Balas
  • 9 Januari 2016 pada 11:49
    Permalink

    yahh klo gitu mah masalahnya sama aja kaya pabrik rokok… pabrik miras gann

    Balas
  • 9 Januari 2016 pada 11:52
    Permalink

    yang bikin resah masyarakat yang punya knalpot.. tuh polisi nilang masalah knalpot tapi tanpa fasilitas yang seharusnya buat ngecek…cuma sekedar penglihatan dan pendengaran…

    Balas
  • 25 April 2016 pada 19:17
    Permalink

    lama-lama larangan kenalpot kaya larangan ngerokok, bakal terus ada.. tinggal seberapa berani pemakainya.

    Balas
  • 7 Oktober 2016 pada 15:32
    Permalink

    mampus lu yg pake motor 250cc , rasain tuh knalpot , modifikasi kok bisanya cuman gonta ganti knalpot doang wkwkwk , kaya org idiot norak!

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: