Berita Umum

Wadduh Siswi Cantik Nyemplung Selokan Gara-gara Becanda Saat Bermotor

bercanda-saat-naik-motor-siswi-cantik-ini-nyemplung-selokan-berlumpur
bercanda saat naik motor siswi cantik ini nyemplung selokan berlumpur

Sebuah pembelajaran bagi kita gan, bahwa ketika kita berkendara, misalnya naik motor, alangkah baiknya tidak bercanda, berbahaya gan. Setidaknya inlah yang dialami 2  siswi  di Pekalongan ini, Riska (17) siswi SMKN 1 Pekalongan dan Marisa (16) siswi SMAN 2 Pekalongan, dimana keduanya bercanda menyebabkan salah satunya nyemplung ke got dan berlumpur ria. TKP di Jalan Kurinci, Kota Pekalongan, sekira pukul 14.30 Senin (18/1/2016) kemarin.

Menurut tribunjateng Marisa  (kelas X) yang merupakan warga Pringlangu, Kota Pekalongan, ngisengin Riska, kakak kelasnya degan mengayunkan kakinya ke arah motor Riska hinga dia kaget lalu berusaha menghindari ayunan kaki tersebut dengan membanting stir ke arah kiri. Kemudian mak Byuuur… kecemplung go hingga basah kuyub dan bajunya penuh lumpur.

Teman-temannyapun kemudian menolong dan motor Varionya  yang nyemplung parit itu kemudian digotong sejumlah warga dari bawah selokanMarisa yang naik Honda Beat berhenti di seberang jalan dekat lokasi kejadian. Anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota kemudian menggotong korban menggunakan angkutan umum. Usai lakalantas ini Pinggang sebelah kiri Riska, mengalami kesakitan dan tak mampu berdiri dan kudu digendong.

32 komentar pada “Wadduh Siswi Cantik Nyemplung Selokan Gara-gara Becanda Saat Bermotor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.