Berita Umum

24 Motor Ditemukan di Sarang Komplotan Curanmor di Pati

ini-dia-pencuri-motor-di-masjid-dan-pasar-di-pati
ini dia pencuri motor di masjid dan pasar di pati

24 unit motor yang kebanyakan jenis skutik yang merupakan hasil kejahatan dari empat pelaku yang berhasil diringkus,  kini diamankan petugas Polres Pati. Pelaku curanmor ini modusnya adalah dengan merusak kunci sepeda motor menggunakan kunci T dan semacamnya. Menurut Tribun Jateng, ngutip dari statmen Kapolres Pati, AKBP R Setijo Nugroho, penangkapan ini bermula dari laporan warga, yang menjadi korban pencurian, kemudian polisi melakukan penyelidikan, dan kemudian 2 pelaku yang berperan sebagai pemetik akhirnya dapat ditangkap, dalam sebuah razia yang digelar petugas lalu berhasil menguak semua kejahatan mereka.

Keempatnya adalah, SN alias Penthong (40), warga Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, dan SP (36) warga Desa Pondohan, Kecamatan Tayu di ujung tombak berperan sebagai pemetik langsung dari lokasi. Sementara SG (35), warga Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti dan WG (60), warga Desa Karaban, Kecamatan Gabus berperan sebagai penadah barang curian dari dua pelaku tersebut. Pelaku sering menyasar motor yang berada di tempat parkir di masjid dan pasar.

2 komentar pada “24 Motor Ditemukan di Sarang Komplotan Curanmor di Pati

  • Kota pati tempat saya di lahirkan masbro…terkenal sebagai tempat pembuangan motor lesingan..wajarlah 95% penduduknya kerjanya di perantauan..Ironisnya 40% kerjanya diASTRA..apalagi sistem PT kontrak.. daripada motor di ambil lesing mending di bawa pulkam..NINJA R 2014 surat sebelah aja 15jt mas…lesing gak ad yg berani ngambil motornya mas klo dh nyampe situ..kota pensiunan yang damai

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.