Berita Umum

Netizen Getol Banget Publish Keslahan Polisi Pasca Beredar Vidio “Dilarang Parkir/Berhenti”

netizen-balas-dendam-ke-polisi
netizen balas dendam ke polisi

Menjadi polisi memang sungguh berat di negeri kita ini. Ketika melakukan kebaikan ya masyarakat berpandangan wajar biasa aja karena itu tugasny polisi. Nah ketika melakukan kesalahan,wew, sekecil apapun bakal dikespose rame-rame. Setidaknya itulah yang terjadi pad polisi yang kini bak ikan hidup di akuarium, semua terpampang terlihat. Apalagi pasca kasus penilangan sopir taksi yang berhenti di dekat rambu dilarang parkir yang James Bons ulas di link ini dan ini. Waw gelombang pengeksposan gambar polisi melakukan kesalahan makin ramai, seakan netizen dendam ke polisi. Setidaknya seperti gambar di atas, di share di fb oleh 7 Keajaiban Rezeki‘s photo lalu ramai dikomen dan dishare lagi, dishare lagi.

Tiap hari ada saja gambar yang diupload lalu dikomen rame-rame.

polisi-parkir-ditanda-di-larang-berhenti
polisi parkir di tanda dilarang berhenti

Belum lagi pak polisi yang ada di vidio penilangan kasu “dilarang parkir atau dilarang berhenti” malah menjadi bahan bullyan di dunia maya.  Cekidot gambar di bawah ini gan!

netizen-menghujat
netizen menghujat

Ya, kalau James Bons sendiri memandang dari dua sisi memang haris sama-sama saling memahami, bahwa polisi juga harus berusaha meminimalisir keselahan, sementara dari masyarakat juga harus memahami bahwa polisi juga manusia yang tak pernah luput dari salah dan lupa. Sehinga tidak dikit-dikit main bully.

 

 

18 komentar pada “Netizen Getol Banget Publish Keslahan Polisi Pasca Beredar Vidio “Dilarang Parkir/Berhenti”

  • buat muslim kalo sifat dendam itu dosa.

    Balas
  • krna image polisi udah jelek dimata masyarakat contohnya suka main asal tilang cuma gra” masalah sepele sperti ban tnpa pentil aj kena tilang, knalpot racing yg desimalnya msih 90 db aj ditilang pdhal polisi sndiri yg nerapin aturan klo knalpot racing hrus maksimal 90db tpi giliran ada knalpot racing yg msih sesuai aturan malah ttep kena tilang, trus klo polisi itu gk bakal mau kalah wlwpun pengendaranya gk salah psti klo polisinya udah trpojok dia lngsung mngeluarkan kata” sakti kya gini ‘Anda berani melawan petugas’ nah klo pakpol udah trpojok psti bgitu ngomongnya.. jdi wajar aj stiap kesalahan sedikit saja pak pol dikritik wong mereka jg suka main asal tilang aj utk kendaraan yg hrusnya hnya kena teguran dn tnpa alasan yg kuat ditambah lgi kasus penilangan supir taxi tnpa pakpolnya memahami uud.. yaudah makin ancur aj tuh image polisi..

    Balas
    • emang udah ancur . bukan mengayomi . tapi menodongi :v

      Balas
      • Banyak bavot lo.kalo lo ga ada salah.ga mungkin oknum polisi juga minta duit lo.aku ingatkan hanya oknumnya.lo paham kan

        Balas
  • Enak aja minta dimaklumi klo salah, lha masyarakat klo salah apa jg dimaklumi oleh polisi? Yg ada jg lgsg ditilang.

    Balas
  • oknum di bayar isilop nih . jadi di belain 😀 . paham paham . di bayar mah kalo buat post kek gni jadi ga mutu paham gk?

    Balas
  • betul tu, enak banget minta dipahami
    padahal itu jelas polisinya yang melanggar undang-undang
    orang gak salah kok ditilang

    harusnya itu polisinya yang dijatuhi hukuman

    Balas
  • maklum bedain uang haram sama halal jaman sekarang susah boss.yg penting anak istri makan.dosa belakangan

    Balas
  • budooot

    kenapa fenomena ini terjadi karena polisi saat ini sudah terlalu bobrok walau ga semuanya jelek, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada para POLISI karena masih banyak polisi yg baik dan jujur tapi yang terlihat sekarang adalah mulai dari aspek kecil seperti oknum polantas dimana mreka masih ada yg suka asal tilang buat pemasukan (makanya sudah terkenal kalau mnjelang hari besar pasti deh ada operasi ktanya cari tambahan) atau ga misalnya rumah kemalingan ada cerita “ah males ah lapor polisi ntar malah mkin kerampokan”, lalu kasus yg yg besarnya para oknum pejabat polisi yang berekening gendut dan lain lain. kasus demi kasus seperti inilah yang akhirya membuat kredibilitas polisi bobrok apakah ada tindakan perbaikan buat hal ini? NO! GA ADA! NOTHING!

    jadi masyarakat umum tidak bisa disalahkan juga, kita tau mereka hanya manusia tp kita sudah muak apakah para oknum polisi ini akan terus bersembunyi di balik kata “maklum polisi juga manusia” ?…karena kalau ini terus berlarut larut tanpa solusi mungkin masyarakat juga makin muak dan makin tidak menghargai POLISI

    Balas
  • santoso

    Karena masyarakat indonesia sekolahnya bnyak bolos, dikasih nilai her marah, menghayal akan sukes, dan lupa akan agama yg sahih jd bnyk org mrasa pling benar pling oke akhirnya timbul sifat syirik dn dengki berujung pada SMS&BBM (Susah Melihat orang Senang,Senang Melihat orang Susah&Bilang Butuh tp Muna)

    Balas
  • Biasanya sih saya suka membela polisi, walaupun keluarga tidak ada yang berlatarbelakang kepolisian. Tapi demi melihat kengeyelan polisi di program TV itu, sama sekali tidak ada yang bisa dibela.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.