Doktor Sistim Saraf Datangi Ironman Asal Bali, Nyatakan Robot Tawan Hoax

tawan-iron-man-bali-disinyalir-hoax
tawan iron man bali disinyalir hoax

Tangan robot karya Wayan Sumardana alias Tawan (31), semakin membahana saja beritanya, ada yang mendukung, ada yang meragukan dan kemudian ada yang bilang hoax. Seorang ahli sistim saraf pada otak Director Neuroscience Center pada Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka, dr Rizki Edmi Edison PhD menuturkan bahwa karya lulusan SMK tersebut hanya hoax alias bohong. Hal ini diulas  tribun makasar dengan sangat bamblang.

Doktor alumnus Jichi Medical University, Jepang tersebut, mengunjungi bengkel Tawan di Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali untuk menelaah karya Tawan yang kini dijuluki “Iron Man” dan Manusia Robot pada Kamis (28/1/2016) kemarin dan dia kemudian menyimpulkan hoax.

Berikut Statmennya:

w Berikut ini fbnya;

Tidak menyalahkan Tawan, Hanya Media Saja Yang Terlalu Rame 

Ya memang banyak sekali berita tentang Tawan ini, hanyasaja menurut pakar ini dia tidak samasekali menyalahkan Tawan atas kehoaxan ini, hanya media saja yang terlalu membesar-besarkan. Berikut statmennya:

“……..Yang sangat saya sesalkan adalah, mengapa media massa,……………. sekalipun sangat besar medianya, tidak melakukan investigasi terlebih dahulu dengan melibatkan para ahli yang sesuai dengan bidangnya sebelum memberitakan secara besar-besaran seperti saat ini?…………………..”

15 komentar pada “Doktor Sistim Saraf Datangi Ironman Asal Bali, Nyatakan Robot Tawan Hoax

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: