Berita Umum

AHM Datangkan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia 14 Februari

Marc-Marquez
Marc Marquez

Kabar bagus ni gan buat para pecinta MotoGP khususnya penggemar Marquez dan Pedrosa, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) bakal undang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP sebelum ajang balap motor paling bergengsi ini digelar tahun ini. Wah juozz ini gan. Rencananya acara temu duo rider Honda ini digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016. Keduanya seharian penuh bakal menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia sesi Meet and Greet, Honda lovers di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan sang idola ini.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra  acara ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

Berikut statmen Pak Indra:

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,”.

Dalam acara tersebut bakal seru gan, pasalnya AHM juga siiapin berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul, Sebagai berikut:

  • Pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung,
  • Pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, h
  • Penampilan Band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.
  • Beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

Di Acara Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini nantinya Repsol Honda Team bakal meluncurkan tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

6 komentar pada “AHM Datangkan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia 14 Februari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.