Greget Bener, Biker N 250 Berani Hadang Bus Yang Ngembat Jalur

biker-n250-hadang-bus-ngembat-jalur
biker n250 hadang bus ngembat jalur

Greget ini gan, seorang biker Ninja 250 berani menghadang bus yang mencoba mengambil jalur arah berlawanan alias ngembat jalur. Ya, Bus Melawan Arus di Sekitar Perlintasan KA Jl PB Sudirman Kertosono. Berita ini dipublish oleh akun FB E100, kemudian ramai tersebar ke sosmed.

Berikut sebuah statmen penjelasan dari E100:

ninja-hadang-bus-ngembat-jalan
ninja hadang bus ngembat jalan

“Kami sudah konfirmasi ke pengirim foto, Sonny Kurniawan – netter e100. Dia mengatakan, ada 3 lajur di jalan ini. 1 lajur ke arah Kediri dan 2 lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus dan dihadang motor. Bus tidak bisa bergerak maju,akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya. Ini bukti lain bus tersebut melawan arus, foto kiriman Wahyu Fitri via e100. (odp-pr)

Wah, berani mas bro ini!

17 komentar pada “Greget Bener, Biker N 250 Berani Hadang Bus Yang Ngembat Jalur

  • 6 Februari 2016 pada 14:34
    Permalink

    Mantap !!

    Balas
  • 6 Februari 2016 pada 14:39
    Permalink

    itu pasti si boi anak jalanan… :v

    Balas
  • 6 Februari 2016 pada 15:07
    Permalink

    biar tau rasa…..semua harus tertib lalu lintas….tanpa terkecuali…

    Balas
  • 6 Februari 2016 pada 17:23
    Permalink

    Coba klo nghadang bus Pantura cirebon jakarta kaya luragung, bakalan habis tuh motor

    Balas
  • 6 Februari 2016 pada 19:08
    Permalink

    Yg BOLEH DAN DI HALAL KAN lawan arus dan melanggar dijalan cuma motor dgn alasan KLASIK BIN BASI krn ukuran dimensi kecil dan merasa orang kecil jd bebas berbuat semaunyaa.
    Coba deh liat dgn mata kepala sendiri dijalanan atau lampu merah pasti banyak kan yg melanggar tp gak berani diexpose dgn Blogger krn para blogger pasti takut dicari dan dimusuhin.
    Klo udah spt ini PEMBELAAN DAN PEMBENARAN NYA PASTI KRN POPULASI MOTOR BYK. Pdhl dr jaman dulu motor emang udah susah diatur beda jauh dan beda kelas dgn jiwa, mental dan otak drivers.

    Mari para bikers cari PEMBELAAN DAN DUKUNGAN spy merasa dirinya paling bener dan jgn dibawa ke jalur Hukum krn nanti akan bilang Hukum Tajam Ke Bawah, wajar Hukum Tajam ke bawah spt pisau krn tingkat pelanggaran dipegang orang2 bawah.

    Klo gw udah KOMEN spt ini mayoritas para blogger, komentator tetap dan para bikers akan MARAH/TERSINGGUNG KRN DIANGGAP GAK MEMIHAK/GAK PRO KE BIKERS

    Balas
    • 7 Februari 2016 pada 03:46
      Permalink

      sehat mas?

      Balas
    • 9 Februari 2016 pada 09:15
      Permalink

      bismania ya mas???sayangnya, supir2 bis yg sampeyan banggakan itu mentalnya ga lebih baik dng pengendara motor..udah deh, balik aja ke komunitasmu, duduk manis diblakang supir sambil sorak2 saat bis sampeyan NGEBLONG2..

      GAYA LO BASI.

      Balas
  • 6 Februari 2016 pada 19:15
    Permalink

    Itu bus opo mbah? Kalo Sumber Kenconi biasane lgsg babat kui….

    Balas
    • 7 Februari 2016 pada 04:09
      Permalink

      Restu Panda.

      Balas
  • 18 Agustus 2016 pada 15:59
    Permalink

    harus nya para pengemudi bus,truck atau yang lain sudah faham, bagaimana tata tertib lalu lintas di indonesia seperti apa ?
    jangan merebut hak pengguna jalan yang lain, karna itu bisa membahayakan banyak pihak .
    nge blong sih boleh saja, asalkan di sikon yang tepat, salah perhitungan nyawa yang jadi taruhan nya pak supir ..

    kita sama sama bayar pajak, jadi harus saling menghargai okee ..

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: