Berita Umum

Polisi Gaul, Membaur Dengan Masyarakat Saat Penanganan Bencana

aksi-polisi-angkat-papan-imbauan-bencana-saat-banjir-bak-gadis-ring
aksi-polisi-angkat-papan-imbauan-bencana-saat-banjir-bak-gadis-ring

Sehubungan dengan musim hujan yang sedang deras-derasnya ini gan, bahwa Provinsi Sumatera Barat terjadi longsor dan banjir di sejumlah titik. Para petugas negara terus berjaga dan menyelamatkan banyak korban jiwa. Terlihat seperti poto di atas polisi hadir dan siap membantu di daerah bencana. Bahkan terlihat terrendam banjirpun masih semangat smbil iseng bawa papan penunjuk bencana.

Berpose bak gadis pembawa papan ronde di ring tinju tinju, melempar senyum lebar, membawa papan bertuliskan: ‘Maaf perjalanan anda terganggu ada bencana alam’, entah siapa sosok polisi dengan tingkah lucu ini. Hanya saja beliau terlihat berbaur dengan  masyarakat seperti tanpa jarak. Lain dari biasanya gan, di kasus-kasus tilang. Jozzz pak Pol, lanjutkan, mantab.

Seperti diketahui Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, selain longsor, bencana banjir juga melanda Kabupaten Solok Selatan dan terjadi di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Sungai Pagu, Kecamatan Pauh Duo, dan Kecamatan Sangir.

Ya, sebagaimana diberiktakan di banyak media bahwa Sungai Batang Bangko, Sungai Batang Suliti dan Sungai Batang Lolo Banjir dan menyebabkan longsor hingga jalan Muaralabuh – Padang Aro Kerinci putus total. Bahkan, longsor juga menimpa rumah warga sehingga 6 orang tertimbun longsor pada 6 Februari 2016 sekitar pukul 20.00 Wib lalu. 4 jenazah telah ditemukan, sedangkan 2 warga lain yang masih tertimbun longsor sedang dicari.

2 komentar pada “Polisi Gaul, Membaur Dengan Masyarakat Saat Penanganan Bencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.