Vidio Greget: Naik Motor Main HP, Nyungsep Nyium Terotoar!

naik-motor-main-hp-niyum-terotoar
naik motor main hp nyium terotoar

Greget memang liat vidio ini, naik motor main hp, akibatnya nyungsep nyium terotoar dan pot bunga di pinggir jalan. Untung selamat gan, mmm, jelas ini misalkan ada orang lain pasti sangat merugikan orang lain, bisa jadi ketabrak atau kesrempet dan sebagainya. So, ini pembelajaran bagi kita untuk tidak main hp saat naik kendaraan bermotor, kecuali jadi penumpang.

Berikut vidionya:

 
Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/hankyciamis/videos/10201374231793105)

Hayooo, kalau gini mau nyalahin siapa, mosok polisi mulu yang disalahin, toh banyak kan dari pengendara sendiri kan yang memang lalai, ngasal, dan gak mau ikut aturan.

15 komentar pada “Vidio Greget: Naik Motor Main HP, Nyungsep Nyium Terotoar!

  • 12 Februari 2016 pada 07:54
    Permalink

    mbak e sik baju putih koq ayu kethok e..kenalke mas bon…:-)

    Balas
  • 12 Februari 2016 pada 08:00
    Permalink

    Itu karena clash mbah.. Bukan krn hape je..

    Balas
    • 12 Februari 2016 pada 08:49
      Permalink

      Kelihatan tuh doi lebih memilih menyelamatkan hape ketimbang motor. Kalau mau salahkan produsen hape tersebut yang bikin kecelakaan, pokoknya user gak pernah salah

      Balas
  • 12 Februari 2016 pada 08:16
    Permalink

    yg bilang bukan gara-gara hp, brati sering mainan hp pas naek motor jugak. udah jelas jelas monyet itu mainan & pegang hp kok.

    Balas
    • 24 Maret 2016 pada 12:20
      Permalink

      hahaha monyet…tp emang bener, cuma monyet yg bisa maen hape sambil nyetir motor…

      Balas
  • 12 Februari 2016 pada 08:26
    Permalink

    sepertinya ini di daerah Ciamis klo liat Pot tanamanya … kwkw

    Balas
  • 12 Februari 2016 pada 09:17
    Permalink

    2 tahun jd pembaca setia BONSAI BIKER saya senang baca” berita mr.bon, unik, kreatif, reaktif, progresif, positif, negatif ada semua.. hehehehe yg bikin betah gambar mudah dilihat resolusi besar nya, video mudah di dongdot.. ajaib lah… sukses mang. .

    Balas
    • 12 Februari 2016 pada 09:54
      Permalink

      cara donwload videonya gimana pak?

      Balas
      • 12 Februari 2016 pada 10:36
        Permalink

        petunjuknya ada di goolge gan, “cara download vidio dari fb”

        Balas
    • 12 Februari 2016 pada 10:34
      Permalink

      hehe ya ada negatifny juga gan, namanya juga usaha gan, btw makasih mau mantengin warung bonsai gan

      Balas
  • 12 Februari 2016 pada 09:53
    Permalink

    ajaibnya, itu hp masih dipegang dan masih bisa bbm-an dengan lawan bicaranya…

    Balas
  • 12 Februari 2016 pada 17:30
    Permalink

    Laporin Polisi biar di tahan, membahayakan orang lain itu!

    Balas
  • 12 Februari 2016 pada 23:14
    Permalink

    emang kampret orang yg main hp sambil naek motor.
    geal geol sana sini.mending mati sendiri di jalan, lah ini ajak2 orang laen biasanya.

    Balas
  • 24 Maret 2016 pada 12:18
    Permalink

    wah sayang kaga nyusruk mukanya…kalau jontor kan seru…sookooorrrr

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: