Hot News Mobil Esemka Bakal Diproduksi Massal, Rp 75 jutaan

esemka-otr-in

Lama Tenggelam, kini ada lagi kabar baru tentang mobil Esemka,  ya, dikabarkan oleh otosip bahwa Menteri Ristek dan Technologi (Kemenristek) Muhammad Nasir menegaskan Esemka belumlah tamat. Justru sekarang bakal dirakit masal. Hal ini menurut pak Menteri sudah dikomunikasikan dengan Presiden (Jokowi), demikian komentarnya usai melihat dari dekat mobil Esemka yang terparkir di Solo Techno Park.

Masih menurut pak Menteri ini sasaran pengguna mobil ini bukan diperkotaan saja, namun masyarakat yang tinggal di pedesaan juga. Desainnya tidak akan dirubah menjadi mobil-mobil mewah namun lebih dikembangkan menjadi kendaraan multi guna, tepatnya adalah mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Untuk harga, pak menteri ini sedikit memberi bocoran, hanya sekitar Rp 75 juta. Ini bisa dibilang sebagai keseriusan pemerintah dalam menjadikan mobil Esemka menjadi mobil nasional, nah karena itu pemerintah akan mengerjakannya sendiri tanpa bantaun pihak asing.

 

21 komentar pada “Hot News Mobil Esemka Bakal Diproduksi Massal, Rp 75 jutaan

  • 13 Februari 2016 pada 15:55
    Permalink

    nambah dikit ga jadi beli “ninja” nih

    Balas
    • 28 Desember 2016 pada 08:49
      Permalink

      I'm not sure whether I'm enraged, or frdietenhg, by this, it's almost as if the police secretly want the public to declare 'open season' on them….(so that they can play with their new, scary, toys)….

      Balas
  • 13 Februari 2016 pada 15:58
    Permalink

    mobil china kok diaku-aku mobil nasional..

    Balas
  • 13 Februari 2016 pada 16:10
    Permalink

    Kalau murni tanpa muatan politis, kenapa ngga mengembangkan bersama dengan Asianusa? Asosiasi Industri Otomotif Nusantara, mereka kecil tapi mandiri…

    Balas
  • 13 Februari 2016 pada 16:39
    Permalink

    Kalo bener saya tumbas setunggal ….

    Balas
  • 13 Februari 2016 pada 18:20
    Permalink

    pernah ngikutin mobil esemka ini… mayan kenceng n lincah juga, apansaku kedodoran ngikutin

    Balas
  • 13 Februari 2016 pada 19:18
    Permalink

    pengalaman aja mbah…

    Balas
  • 14 Februari 2016 pada 02:01
    Permalink

    Mayan ganteng, bisa dipertimbangkan. Asal rawatan ga susah dan masih bisa substitusi sparepart mobil jejepangan sih oke

    Balas
  • 14 Februari 2016 pada 05:53
    Permalink

    duitnya hasil hutang! rezim penghutang negeri diambang kebangkrutan… pers ditugasi menutupi kebobrokan sistem

    Balas
    • 28 Desember 2016 pada 11:24
      Permalink

      I was never intending to start an argument anyway. I am a knawoedglble gamer. I make it a point to be well informed. I try to keep up, and I try to be fair with my opinions and thoughts. I do hope that is reflected in my comments (and my podcast for that matter)

      Balas
  • 14 Februari 2016 pada 07:47
    Permalink

    @spin07, anda bisa apa terhadap negeri ini ?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: