Berita Umum

Spyshot R15 atau R25 Face Lift di TMC?

Spyshot-R15-atau-R25-Face-Lift
Spyshot R15 atau R25 Face Lift

Wah pagi-pagi nih wak Kaji TMC sudah bikin heboh dunia persilatan, dengan mengupload sebuah spyshot. Spyshot-R15-atau-R25-Face-Lift ataukah moge baru dari yamaha misalkan R 6 atau apa ya? Padahal kemarin baru saja beredar rekayasa renderan R 15 DOHC. Wah bikin penasaran saja ni gan, dan jelasnya para penghuni dunia maya terus mengulik tiap gambar yang mengarah pada motor sport Yamaha ini. Wah ini boleh jadi indikasi bahwa Yamaha memang dirindukan aihihihi.

r15-dohc-3
r15-dohc

Ya, setelah keluarnya All New CBR 150 2016, para pecinta otomotif tanah air memang sedang menunggu-nunggu apa aksi Yamaha setelah kompatitor mengeluarkan gancoan barunya? Biasanya kan memang selalu gayung bersambut. Pabrikan A bikin X, pabrikan B kemudian mengeluarkan Z. Terus ada aksi ada reaksi bahkan ada agresi aihihihihihi.

So, setelah adanya foto di atas, maka pastinya orang mengira-ngira bahwa itu adalah Spyshot-R15-atau-R25-Face-Lift. Ya karena sangat wajar, usia R 25 dan R 15 sudah lewat dari 3 tahun, masuk akal kalau butuh penyegaran atau face lift. Sedangkan CBR 150 baru berusia 2 tahun sudah mendapatkan face lift, bahkan dengan major change. Adapun kalau Moge lain yang lebih besar, ya msauk akal juga, hanya saja kok belum ada tanda-tanda lain perihal kemunculannya.

Spyshot-R15-atau-R25-Face-Lift-di-tmc
Spyshot R15 atau R25 Face Lift di tmc blog

Kalau minjem bahasa blogger Master Marketing yakni kang Mario Devan, nampaknya Honda telah membaca strategi Yamaha yang boleh jadi telah menyiapkan next Sport 150 fairing, makanya dengan membandrol harga All New CBR 150 model 2016 dengan selisih 3 juta dari versi sebelumnya, boleh jadi akan membuat Yamaha perlu menghitung ulang strategi mereka, dan bisa dibuat beberapa skenario! Nah Honda mengaluarkan CBR barunya boleh jadi memang sengaja memancing agar yamaha juga mengeluarkan gacoannya. Nah, Spyshot R15 atau R25 Face Lift kira-kira ini, atau ada yang lain?

8 komentar pada “Spyshot R15 atau R25 Face Lift di TMC?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.