Berita Umum

Pom Bensin Terbakar Disebabkan Pemotor Isi BBM Tak Matikan Mesin

Pom-bensin-terbakar-disebabkan-pemotor-isi-bbm-tak-matikan-mesin
Pom bensin terbakar disebabkan pemotor isi bbm tak matikan mesin

Ngeri ini gan, kecerobohan yang sebenarnya tak perlu terjadi, Pom bensin terbakar disebabkan pemotor isi bbm tak matikan mesin. Yup, sebagaimana dilansir detik bahwa SPBU di Tembilahan Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau terbakar diduga karena pemotor yang tak matikan mesin saat isi bensin. Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, kebakaran ini terjadi hari ini Kamis, 18-02-2016 sekitar pukul 12.00 WIB. Sedikitnya datu orang mengalami luka bakar dalam insiden kebakaran ini.Kabar terakhir menyatakan bahwa api sudah bisa dipadamkan tim Damkar dan keadaan sudah kondusif. ,Masih menurut Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono bahwa sebelum terjadi insiden kebakaran ini, seorang pemotor terlihat sempat bersitegang dengan petugas SPBU. Pada kesempata ini petugas SPBU meminta pemilik motor untuk mematikan mesinnya saat melakukan pengisian, sementara pemilik motor menolak mematikan mesinya. Walau petugas memaksa, namun tetap ditolak yang akhirnya tetap diisi. Nah saat pengisian berlangsung, lanjutnya, ternyata premium meluber, sementara itu ada percikan api dari busi mootor yang akhirnya menyulut api dan membakar pengisian BBM sekaligus membakar pemilik motor.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan kini kondisinya sudah mulai membaik setelah medpat perawatan medis. Polisi masih terus melakukan penyidikan terkait insiden ini.

Ya, ini setidaknya menjadi pembelajaran bagi kita baik pemotor maupun pengendara mobil untuk selalu mematikan kendaraaan ketika mengisi BBM agar kejadian serupa tidak terulang.

7 komentar pada “Pom Bensin Terbakar Disebabkan Pemotor Isi BBM Tak Matikan Mesin

  • petirabang

    Kapok koe… Di denda sisan ganti rugi wae iku pemotore….

    Balas
  • Kira-kira motor apa wak?
    kok isi bensin masih nyala?
    kalo motor bebek dan matic kan rata2 tanki dibawah jok,, otomatis harus matikan motor dan ambil kuncinya untuk membuka jok,,
    Jika motor Laki,, kan buka fuel cap juga harus ambil kunci ,,

    kalo mobil sih masih ada kemungkinan tuh ..

    Balas
    • punya kunci cadangan atau joknya ga bisa ditutup lagi, jadi tinggal buka

      terus motornya mungkin susah distarter, makanya ga dimatiin

      Balas
  • Kokorobert

    Gara2 egois akhir’y terbakar..
    Instant Karma ?

    Balas
  • ngadimin

    Jaman udah canggih… mungkin bukanya pake remote, jaman dulu aja kymco ga perlu cabut kunci buat buka jok dan buka tangki bensin… hehehe

    Balas
  • Pingback: beste borsten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.