Bajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima, Beginilah Endingnya!

Bajai-Nyenggol-Pedagang-KakiLima
Bajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima

Bajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima, sementara pedagang kak lima kayaknya yang jual Mad Dog. Demikian netizen menggambarkan uniknya kejadian ini. Bajaipun kemudian didekati oleh pedagang kaki lima yang disebut Mad Dog oleh netizen, karena ia berrambut gondrong dan cukup berani. Dengan keberaniannya itu ia  menendang Bajaj tersebut. Si sopir Bajaipun diam saja dan berlalu begitu saja, krena memang tendangan pedagang kaki lima tak berpengaruh apapun, wong Bajaj besi semua. Atau boleh jadi keder dengan Mad Dog ini, atau pula bisa ia sedang memikirkan hal lain.

Berikut Vidionya:

Vidio Bajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima ala Mad Dog ini, diuploas oleh Meme Comic LoversYesterday at 9:15am dengan tag “Maddog pacman emoticon” . Vidio ini kini telah dilihat sebanyak 20,863 Views dan dishare oleh banyak akun FB hingga menjadi viral di dunia maya.

Setidaknya vidio 20,863 Viedio ajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima ala Mad Dog ini adalah potret kerasnya kehidupan kota besar ala Jakarta yang penuh carut-marut dan syarat dengan emosi dan urat syaraf. So, untuk bertahan hidup butuh nyali gan! Mencari sesuap nasi butuh keberanian untuh selalu bersinggungan dengan lain kepentingan, kapanpu dan dimanapun. Makanya wajar dikatakan bahwa ibu kota lebih kejam dari ibu tiri, aihihihhi!

9 komentar pada “Bajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima, Beginilah Endingnya!

  • 20 Februari 2016 pada 22:59
    Permalink

    Jakarta, kota dengan sejuta kecarut marutannya, orangnya bnyak yg pada tempramental dan ga bs berfikir jernih krena dah stress dijalan ngadepin macet, sapa suruh tinggal di jakarte

    Balas
  • 21 Februari 2016 pada 06:12
    Permalink

    Kang bajajnya ngapain coba ngecek body bajajnya atut ada yg lecet ya kang? Wkwkwkwk sumpah ngakak pas ditendang si kang bajajnya kaget bin atut.

    Balas
  • 21 Februari 2016 pada 13:01
    Permalink

    coba nendangnya pas bagian headlamp/sign… dijamin copot tuh lampu2…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: