Balapan Motor

Vidio Amatir Tragedi Balap Sidoarjo dan Komentar Polisi

VidiooAmatir-Tragedi-Balap-Sidoarjo
Vidio Amatir Tragedi Balap Sidoarjo

Vidio Amatir Tragedi Balap Sidoarjo dan komentar polisi yang disiarkan JTV kini diupload ke Youtube oleh akun yang menamakan diri berita kriminal terbaru dengan statmen “VIDEO kecelakaan pembalap balapan road race di sidoarjo 2 orang tewas.” Vidio ini diterbitkan kemarin yakni hari Minggu, 21-02-2016. Dalam vidio in ada direkam dengan kamera amatir tentang jalannya balapan, kemudian di bagian tengah vidio hingga hampir akhir vidio ada rekaman dari liputan JTV tentang kejadian ini. Sayangnya di akhir vidio ini ada berita lain yag terrekam tapi gak dipotong jadi gak nyambung.

Berikut Vidio Amatir Tragedi Balap Sidoarjo dan komentar polisi :

https://youtu.be/mgGL6j2s2QY

Yup, sebagaimana kita bicarakn dalam artikel lalu di Link INI dan Ini bahwa ketika berlangsung gelaran ‘Bupati Sidoarjo Cup FDR Honda Supermoto Road Race Challenge 2016’ yang digelar di bekas Jalan Tol Porong Gempol, Kecamatan Jabon, Sidoarjo pada hari minggu 21/02/2016, acara ini menelan korban dua nyawa melayang dan dan tiga orang kritis. Berita inipun kemudai ramai berdar di dunia maya dan dunia nyata, baik di media online, tv hingga koran.

Ya, semoga saja gan kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar di kemudian hari tidak terjadi lagi. Sehingga Indonesia bisa menggelar balapan yang bergengsi fair dan mempunyai aturan main yang jelas serta lebih safety.

4 komentar pada “Vidio Amatir Tragedi Balap Sidoarjo dan Komentar Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.