Tabrakan Taragis ZX10R vs Mitsubishi Mirage Dipicu Penyeberang Ngasal

Tabrakan-Taragis-ZX10R-vs-Mitsubishi-Mirage
Tabrakan Taragis ZX10R vs Mitsubishi Mirage

Tabrakan Taragis ZX10R vs Mitsubishi Mirage gara-gara ada penyeberang yang ngasal. Ya, tabrakan ini terjadi tepat di bawah jembatan penyeberangan di salah satu jalan di Thailand. Yub, dikabarkan ada seseorang menyeberang kalan (kalau tidak salah mengartikan orang ini berumur 67 thaun) dia tidak mau menyebrang lewat jembatan penyeberangan, yang berada tepat di atasnya, sehingga ketika ia menyeberang menyebabkan dua kendaraan bertabrakan, yakni Kawasaki Ninja ZX 10 R dengan sebuah mobil yakni Mitsubishi Mirage. (kalau tidak salah arti lagi gan/maklum susah dari bahasa Thailand) bahwa yang mengendarai Moge Adalh ABG 17 tahun sedangkan yang di mobil 40 tahunan.

Awalnya ketika kabar ini dishare banyak yang mengatakan bahwa ni pengendara Moge main kebut, lalu banyak juga yang menyalahkan pengendara mobil sehingga terjadi kecelakaan tragis ini. Hanya saja belakangan diketahui bahwa penyebabnya sebenarnya ada orang yang nyeberang ngasal, padahal di atasnya ada jembatan penyeberangan.

Tabrakan-Taragis-ZX10R-vs-Mitsubishi-Mirage-gara-gara-orang-nyeberang-ngasal
Tabrakan Taragis ZX10R vs Mitsubishi Mirage gara-gara orang nyeberang ngasal

Berikut statmen salah seorang facebooker yang memberi tanggapan

Boat Tipเคสนี้มันไม่เกี่ยวกับอายุ และ CC ของรถนะ ทำไมคนเรา:ชอบไปมองเรื่อง อื่น เคสนี้ คนข้ามอ่ะ ไม่แหกตาดูรถให้ดีก่อน ข้าม แล้วเสือกมีสะพานไม่ข้ามมันก็สมควร ตายไหมละ ทั้งๆที่เขามีสะพานให้ข้ามแท้ๆ

This Case, it’s not about the age and cc of the car, why do people like to look at other things, this case people cross. Don’t look at it the car for good before crossing and a tiger with a bridge, don’t skip, it deserves to die. When he had. The Bridge to cross.
Berikut abgnya gan:
Tabrakan-Taragis-ZX10R-vs-Mitsubishi-Mirage-Dipicu-Penyeberang-Ngasal-ABG
Tabrakan Taragis ZX10R vs Mitsubishi Mirage Dipicu Penyeberang Ngasal -ABG
Ya, pembelajaran bagi kita aja gan, untuk tidak asal nyeberang, apalagi sudah ada jembatan penyeberagan, ini bisa membahayakan bagi diri kita sendiri dan sekaligus juga orang lain.

12 thoughts on “Tabrakan Taragis ZX10R vs Mitsubishi Mirage Dipicu Penyeberang Ngasal

  • 25 Februari 2016 pada 15:48
    Permalink

    Kalo di indonesia moge yg di salahkan. Eh maap

    Balas
  • 25 Februari 2016 pada 16:05
    Permalink

    วาผมคิดว่า Bons Pakdhe นำขึ้น POY ภาพหนองของเขา

    Balas
    • 25 Februari 2016 pada 16:07
      Permalink

      kamsude : tak pikir pakdhe bons arep masang fotone nong poy

      Balas
  • 25 Februari 2016 pada 17:33
    Permalink

    buahahaa sama aja kyk disini nyebrang seenak udelnya, udh jelas klo misal ketabrak psti yg disalahin yg pny kendaraan

    Balas
  • 25 Februari 2016 pada 18:09
    Permalink

    pernah nih kaya gini…ada neneknya nyebarang mendadak…gw ngerem…belakang gw abg naek mio J,,,ngegas mo nyalip…kaget ada nenek2…ndlosor….tapi gpp pas gw tanya…bisa bangun bro?…

    Balas
    • 25 Februari 2016 pada 18:46
      Permalink

      abg nya bungkus aja bruh klw abg cewe bahenol

      Balas
  • 25 Februari 2016 pada 18:25
    Permalink

    kayanya kondisi lalin di asia tenggara masih pada belum siap dengan adanya kehadiran moge deh disini juga..

    Balas
  • 25 Februari 2016 pada 18:45
    Permalink

    >>
    ของรถนะ ตายไหมละ ทั้งๆที่เขามีสะพานให้ข้ามแท้ๆ

    ini ucapan duka dalam bahas thailand gan

    Balas
  • 25 Februari 2016 pada 18:51
    Permalink

    Biasa,ane sering ngalamin kaget kalo tau2 ada penyebrang jalan d bawah jembatan pnyebrangan,kadang klo liat malah sengaja ane pepet kenceng biar mereka sadar pentingnya barang gede yang melintang di atasnya itu..

    Balas
  • 25 Februari 2016 pada 20:18
    Permalink

    Hmmm kejadian yg sama sama saya ni…nabrak nenek2 di bawah jembatan penyebrangan…alhasil saya yg d ancem pake uu lantas dan sampe tuh nenek masuk rumah sakit saya yg naggung…untung ada bpjs…..pada akhirnya harus keluar santunan juga….so jd bingung siapa yg salah kalo gini…semoga ga kej sama yg lain

    Balas
    • 23 September 2016 pada 01:54
      Permalink

      Welcome to jungle broo. Mental orang kita mayoritas masih mental tarzan. Mungkin planet of apes hahaha. Semoga amal mas bro diterima dan dibalas berkah

      Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: