Berita Umum

Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta, Nyawa Tak Ada Serepnya

Jatuh-di-Aspal-Tak-Seindah-Jatuh-Cinta
Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta

Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta, yakin semua pada tahu, hanya saja masih banyak yang ngotot gak pake helm. Masih banyak nih gan rekan-rekan kita yang belum sadar bahwa aspal itu keras, kalau kepala kita membentur aspal tentu bakal luka, robek, retak, bahkan bisa remuk. Nah dari kasus ini, polisi cukup memperhatikan keselamatan kita para pengendara dengan berbagai cara, mulai pendekatan persuasif, prefentif, hingga pendekatan tilang. Nah salah satu yang bisa kita lihat dari pendekatan persuasif adalah seperti foto baliho di atas.

Coba yuk mlihat fakta di lapangan, misalnya di Cirebon saja gan, tempat James Bons tinggal, bahwa boleh jadi 1 diatara 15 atau 20 pemotor bisa dipastikan tak pake helm untuk sekarang-sekarang ini. Ya monggo saja jalan-jalan ke CIrebon insyallah agan bakal membuktikannya. Atau lihat foto di bawah ini yang James Bons ambil beberapa minggu lalu, ada 3 abg berboncengan gak pake helm, oleh polisi dihukum suruh hormat, eee ternyata di dpennya juga melintas pemotor gak pake helm, aihihihihi!

Jatuh-di-Aspal-Tak-Seindah-Jatuh-Cinta-tak-pake-helm
Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta

So, just pengingat saja gan, jangan samapai polisi lebih menyayangi nyawa kita daripada kita sendiri. Repot lho gan, nyawa tak ada serepnya, di tokopun juga tak ada yang jual gan.

3 komentar pada “Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta, Nyawa Tak Ada Serepnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.