Ninja Terbakar dan Meledak Setelah Tabrakan dengan Mobil di Bali

Ninja-Terbakar-dan-Meledak-Setelah-Tabrakan-dengan-Mobil
Ninja Terbakar dan Meledak Setelah Tabrakan dengan Mobil di Bali

Ninja terbakar dan meledak setelah tabrakan dengan mobil di Bali kemarin. Tepatnya kecelakaan maut terjadi pada hari Jumat 26-02-2016 pada pukul 12.00, terjadi di Jalan Umum Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana KM 65-66 jurusan Denpasar- Gilimanuk Bali. Kawasaki Ninja berpelat nomor DK 3022 EY ini bertabrakan dengan  mobil colt diesel box DK 9550 BD milik Hardys.

Menurut balipost kronolgosi kejadiannya adalah bahwa ketika itu mobil datang dari barat ke timur di Jalan Umum Desa Pangyangan. Nah di waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor sehingga terjadi tabrakan. Pasca tabrakan pengendara sepeda motor, Nungki Indra Atmaja (34) dari Jl. Kori Nuansa Pedungan, Denpasar mengalami pendarahan dari mulut, kedua tangan patah, dan meninggal dunia di TKP. Sepeda motornya setelah sempat terseret kemudian meledak dan terbakar.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan dengan seizin Kapolres Jembrana membenarkan adanya ifo tentang kejadian ini. Belakang diketahui sopir mobil box, I Made Prawira Diarja (35) dari BB Agung, Negara sudah diamankan dan diproses di Polres Jembrana. Hingga berita ini diturunkan kaus ini masih dalam penyidikan polisi.

Semoga saja rider yang meninggal ini tentram di alam sana, kemudian keluarga yang ditiggalkan mendapatkan kesabaran menghadapi cobaan ini dan kasusnyasemoga juga cepat selesai. Sekedar pembelajaran bagi kita aja gan untuk selalu hati-hati di jalan!

6 thoughts on “Ninja Terbakar dan Meledak Setelah Tabrakan dengan Mobil di Bali

  • 27 Februari 2016 pada 21:00
    Permalink

    eman eman

    Vario 150 Facelift, PCX Facelift, Honda premium bike rilis

    Balas
  • 28 Februari 2016 pada 04:32
    Permalink

    Kayaknya lg test top speed, sang biker n sang driver emg dah gak sabar pengen mati akhirnya tabrakan.

    Dikiranya abis tabrakan bisa berantem eh gak tw nya mati.

    Amsyong dah

    Balas
    • 28 Februari 2016 pada 10:39
      Permalink

      Ngomong sembarangan lu kaya gak punya pendidikan aja

      Balas
    • 28 Februari 2016 pada 15:38
      Permalink

      siap-siap aja terima karma nya elu ntar “roy”…(tumben bacotmu gede gini, takabur dan ga make mikir… persis alay…kehidupanmu selama ini pasti menyedihkan sekali ya sampe komen nyampah dimana-mana)
      asal elu tau aja ya, posisi biker ninja yg jadi korban disini sudah benar, yg salah adalah driver mobil colt yg menyalip secara ngawur dan tidak melihat situasi dari arah berlawanan dan terjadilah tabrakan “adu jangkrik”

      Balas
      • 28 Februari 2016 pada 18:50
        Permalink

        Motor gw sering ditendang biker yg suka kebut2an dijalan. Tetangga gw gegar otak parah gara2 biker ninja 250 m r25 balapan dijalan lebar 5m. Klo lu jd korban yg ugal2an gt gmn? Dan mudah2an lu berdua jd korban ugal2an biker2 cem bgt.

        Klo biker ninja jd korban gw turut berduka cita klo posisi dy gak salah.

        Balas
  • 29 Februari 2016 pada 17:51
    Permalink

    Maaf saya cuma mau mengkonfirmasi, kebetulan ada rekan saya yang sedang melakukan touring bersama dengan korban, salah satu member club ninja Bali.
    Beliau menjelaskan bahwa mobil mendahului tanpa pasang lampu sein apalagi dimmer. Itupun pada jembatan kecil dan garis jalannya lurus ga putus2 yang seharusnya dilarang mendahului kendaraan lain. Tapi Mobil tersebut tetap nekat mendahului tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Saudara Nungky dkk telah berusaha menghindar dan mengurangi kecepatan, namun Tuhan berkata lain.
    Saya hanya bisa berdoa keluarga dan rekan2 yang ditinggalkan saudara Nungky diberi ketabahan dan kekuatan

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: