Ninja-Terbakar-dan-Meledak-Setelah-Tabrakan-dengan-Mobil
Ninja Terbakar dan Meledak Setelah Tabrakan dengan Mobil di Bali

Ninja terbakar dan meledak setelah tabrakan dengan mobil di Bali kemarin. Tepatnya kecelakaan maut terjadi pada hari Jumat 26-02-2016 pada pukul 12.00, terjadi di Jalan Umum Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana KM 65-66 jurusan Denpasar- Gilimanuk Bali. Kawasaki Ninja berpelat nomor DK 3022 EY ini bertabrakan dengan  mobil colt diesel box DK 9550 BD milik Hardys.

Menurut balipost kronolgosi kejadiannya adalah bahwa ketika itu mobil datang dari barat ke timur di Jalan Umum Desa Pangyangan. Nah di waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor sehingga terjadi tabrakan. Pasca tabrakan pengendara sepeda motor, Nungki Indra Atmaja (34) dari Jl. Kori Nuansa Pedungan, Denpasar mengalami pendarahan dari mulut, kedua tangan patah, dan meninggal dunia di TKP. Sepeda motornya setelah sempat terseret kemudian meledak dan terbakar.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan dengan seizin Kapolres Jembrana membenarkan adanya ifo tentang kejadian ini. Belakang diketahui sopir mobil box, I Made Prawira Diarja (35) dari BB Agung, Negara sudah diamankan dan diproses di Polres Jembrana. Hingga berita ini diturunkan kaus ini masih dalam penyidikan polisi.

Semoga saja rider yang meninggal ini tentram di alam sana, kemudian keluarga yang ditiggalkan mendapatkan kesabaran menghadapi cobaan ini dan kasusnyasemoga juga cepat selesai. Sekedar pembelajaran bagi kita aja gan untuk selalu hati-hati di jalan!