Berita Umum

Foto Pelanggar Lalin Dipajang di CFD Cianjur Biar Malu dan Jera

Foto-Pelanggar-Lalin-Dipajang-di-CFD-Cianjur-Biar-Malu-da-Jera
Foto Pelanggar Lalin Dipajang di CFD Cianjur Biar Malu dan Jera

Foto Pelanggar Lalin Dipajang di CFD Cianjur Biar Malu da Jera. Yup sebuah gelaran unik pagi ini, diamana ratusan foto pelanggar lalu lintas di Cianjur, Jabar dipajang di acara ‘Car Free Day’ yang berada di Jalan Muhammad Bin Nuh. Foto-foto warga yang mendapat surat tilang dan teguran itu dipasang berjejer rapi di simpang empat pusat kota Cianjur. Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu, didampingi Kasatlantas AKP Didin Jarudin menyatakan bawha hal ini ldilakukan dengan harapan dapat membuat pengendara jadi jera dan malu.

R15 Bakal Pake USD Power 20 HpPelanggar dengan demikian abakl menadapt sanksi sosial, dengan harapan dia menjadi malu dan tidak mengulangi pelanggaran yang dilakukan. Menurut detik, yang ngutip statmen pak Guntur, kegiatan model ini akan terus dilakukan sampai berakhirnya Operasi Simpatik Lodaya tanggal 21 Maret mendatang. Waddduh! Juozzzz.

Kalau dibalik gimana ya pak pol? Misalkan polisi yang suka main tilang sembarangan, main minta sogok, juga difoto lalu fotonya juga ditampilkan di depa umum kayak gini? Biar juga memberikan efek jera, kan kabar berbedar masih banyak pak polisi yang ngasal nilang, piye pak pol?

Jadi bia imbang nih, jadi baik aparat maupun masyarakat pelanggar hukum berhubungan dengan lalulintas, diberi hukuman sosial, hehehe dipajang didepang umum. Wah jozzz ni!

10 komentar pada “Foto Pelanggar Lalin Dipajang di CFD Cianjur Biar Malu dan Jera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.