Berita Umum

Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah

Vidio-Razia-Motor-Bodong-Dari-Rumah-ke-Rumah
Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah

Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah, begitula razia yang digelar pada 2 Maret lalu di desa Grogolan kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati Jawa Tengah. Sebagaimana James Bonss tulis dalam artikel lalu di likn INI, INI, dan INI,  bahwa dalam artikel tersebut polisi menggelar razia gabungan yang dipimpin langsung wakapolres Pati yang berhasil menjaring tak kurang dari 18 motor bodong. Dan razia ini memang dilakukan untuk memutus rantai peredaran motor bodong yang kini banya beredar di situ.

Berikut ini vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Dalam vidio ini begitu detail menampakkan bagaimana polisi merazia kampung tersebut, mulai dari rumah ke rumah, sampe kebon bahkan sampe ke pematang sawah.Ada ibu-ibu yang menangis menahan motornya agar tak disita, hingga proses pengangkatan motor ke truk oleh polisi.

Ya, khusnuzon aja, gan, memang menurut orang sana daerah ini dikenal banyak sekali motor bodong yang disinyalir hasil curanmor, makanya polisi melakukan razia untuk memutus mata rantai motor bodong. Razia ini kalau tidak salah adalah lantuan dari tertangkapnya beberapa tersangka curanmor, kemudian polisi mengembangkan kasus dan belakangan mealukan razia ini. Nah, lihat saja hasilnya gan, daftar motor yang disita di link INI, mungkin ada yang merasa punya. menurut polisi motor bisa diambil dengan membawa bukti kepemilikan. Barangkali ada yang pernah kecolongan.

2 komentar pada “Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.