Berita Umum

Polisi Militer Tendang Pemotor Dan Pukul Helmnya Hingga Pecah

Polisi Militer Tendang Dan Pukul Helm Pemotor Hingga Pecah
Polisi Militer Tendang Pemotor Dan Pukul Helmnya Hingga Pecah

Polisi Militer Tendang Pemotor Dan Pukul Helmnya Hingga Pecah. Ya  sebuah kisah arogansi aparat terjadi dan rami dishare di Kaskus dan kemudian oleh media yang salah satunya adalah di mrseru.com. Bahwa seorang knum Polisi Militer di Jakarta sempt ramai dibicarakan netizen karena arogansinya pada pemotor, yakni dengan mendendang motor dan pukul helm si pengendara motor sampai  di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Kekerasan Polisi Militer (PM) ini kemudian diceritakan pemilik id Kaskus Gagalmaningshon, pada Jumat (6/11) hingga akhirnya menjdi ramai jadi perbincangan di media sosial.

Berikut ini petikan kisahnya:

“Di sini saya mau menceritakan keluhan terhadap kekerasan yang dilakukan Bpk. PM (Polisi Militer) di area Cilandak terhadap saudara saya dan istrinya. Berikut cerita yang disampaikan melalui chat messenger whatsapp,” tulisnya.

“Kondisi jalan macet, kita disuruh minggir. Tapi karena macet, kita nggak bisa minggir. Terus motor kita ditendangin terus-terusan. Saya cuma bilang, ‘macet pak nggak bisa ke mana-mana’. Tapi kita dibilang ngelawan petugas. Petugas itu terus nendangin motor lagi. Saya bilang lagi, ‘macet pak’. Terus kepala saya langsung dipukul sampai helmnya pecah,” cerita Andy (korban) yang tertera pada [11/6, 12:48].

“Karena kaget, saya langsung minggirin motor ke arah kanan, karena posisi kita kebetulan lagi di lajur sebelah kanan. Petugas itu ngikutin terus mau mukul lagi. Tapi langsung ditahan pukulannya sama istri saya,” ujarnya.

“Mohon bantu share dong teman-teman. Kejadiannya tadi pagi jam 09.00 WIB di daerah Cilandak. Terjadi sama saya sendiri dan istri. Kepada bapak PM bermotor besar yang tadi pagi menendangi motor kami dan memukul kepala suami saya sampai helmnya pecah di pertigaan jalan Kahfi I dan Margasatwa, semoga Tuhan menyadarkan bapak bahwa rakyat sipil juga manusia, ‘SAMA’ seperti bapak,” ucap pesan Andy

“Apapun posisi bapak di dunia, ‘TIDAK’ menjadikan bapak lebih berkuasa atau lebih tinggi daripada kami. Tanpa atribut militer, bapak sama seperti kami, manusia biasa yang kapan saja bisa dipanggil Tuhan. Kami mempunyai hak yang sama untuk menggunakan jalan yang dibangun dari pajak yang kami bayar. Kami juga ingin bebas macet dan cepat sampai di tujuan kami walaupun tanpa pengawalan seperti yang bapak lakukan. Kami manusia yang punya hak untuk diajak bicara ‘BUKAN’ dihentikan dengan tendangan dan pukulan. Semoga Tuhan mengampuni bapak,” lanjutnya.

Ya semoga saja menjadi pembelajaran buat kita semua gan sehingga tidak terjadi dimana orang merugikan orang lain. Kejadian ini sudah agak lama gan, yakni pada bulan November 2015 lalu, yakni kurang lebih tanggal 6bulan 11 2015. Hanya saja kk sekarang masih sering dibicarakan.

5 komentar pada “Polisi Militer Tendang Pemotor Dan Pukul Helmnya Hingga Pecah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.