Tabarakan dengan Vario Ninjanya Ringsek Begini Berapa Spednya Kira-kira?

Ninjanya-Ringsek-Begini-Tak-Terbayang-Berapa-Spednya!
Tabarakan dengan Vario Ninjanya Ringsek Begini Berapa Spednya Kira-kira

Tabarakan dengan Vario Ninjanya Ringsek Begini Berapa Spednya Kira-kira? Ya, ini adalah tabrakan tadi pagi ini (Selasa-08-03-2016) sekitar pukul 07.00 di Jl.Raya Banjaran yang melibatkan 2 Motor dan 1 Penyebrang Jalan depan PT Unilon, Bandung, seperrti James Bons ulas dalam artikel lalu di link INI. Ya, lakalantas ini kemudian menjadi prokontra di kalangan netizen yang mengatakan bahwa Ninjanya terlalu ngebut, kemudian menggunakan ban cacing sehingga gampang selip.

Ya, itu semua baru sekedar obrolan para netizen, dan sesuangguhnya yang erjadi masih dalam penyidikan polisi. Hanya saja melihat Ninja R-ya sampe ringsek bagian depannya kayak bitu, boleh jadi memang speednya Tinggi. Menurut beberapa brader yang tinggal dekat dengan lokasi tersebut yakni  di Jl.Raya Banjaran deket PT Unilon Bandung, memang daerahnya sering buat kebut, pasalnya daerah tersebut baru saja lepas dari kemacetan sehingga pengendara sering seperti aji mumpung, menghela nafas setelah kejebak kemacetan, maka rata-rata betot gas.

lakalantas-ninja-vs-vario-bandung
lakalantas ninja vs vario bandung

Update terakhir, pengendara Vario kabarnya anak SMA. Ya kita doakan saja emoga semua baik-baik saja, kasusnya cepet usai, yang sakit sakitnya ccepet sembuh. Dan yang paling menjadi catatan adalah bahwa ini semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, semoga tidak suka negbut, apalagi di jalan ramai seperti ini. Salam satu aspal gan.

6 komentar pada “Tabarakan dengan Vario Ninjanya Ringsek Begini Berapa Spednya Kira-kira?

  • 8 Maret 2016 pada 15:49
    Permalink

    Gak patah ya shock ya.smoga lkas sembuh

    Balas
  • 8 Maret 2016 pada 18:15
    Permalink

    Motor kencang. Katanya sih ini motor org berhobi mahal….

    Balas
  • 9 Maret 2016 pada 15:40
    Permalink

    yang ninja justru anak sma

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: