Gedeng Tenan, Honda Forza, Ada Spy Shot, Ada Iklan, Gak Ada TPT

Gedeng-Tenan-Honda-Forza-Ada-Spy-Shot-Ada-Iklan-Gak-Ada-TPT
Gedeng Tenan, Honda Forza, Ada Spy Shot, Ada Iklan, Gak Ada TPT

Gedeng tenan, Honda Forza, ada Spy Shot, ada Iklan, tapi Gak Ada TPT! Laha kok bisa, ya gak tahu gan ko bisa gitu. Ya lazimnya motor keluar biasanya ada kasak kusuk TPT, kasak-kusuk keceplosan, spy shot dan sebagainya. Eee ini tiba-tiba ada penampakan Forza setruk dibawa katanya mau ke dealer, lalu ada iklan Forza Coming Soon di sebuah dealer, alamak kok bisa ya!

Cekidot aja gambar jepretan iklan dari warung lek IWB ini,  sebuah brosur dirilis oleh sebuah dealer Wijaya Abadi yang secara berani memasang iklan flyer dengan penampakan Forza 125 disusul tulisan “Cooming soon….New Honda Forza 125 ” Mmm, bikin muter otak gan!

IKlan-honda-Forza
IKlan honda Forza

Nah, biasanya kan ada daftar dulu ke menperindang TPTNya, hehe ini langsung aj mak jlegerrrr! Dan uniknya ketika ditanya ke petinggi AHM langsung, mereka banyakan mbantah, dan menyatkaan tak ada planning untuk motor ini, alamak! Hanya saja gan, satu hal yang sangat sering terjadi pada AHM adalah mereka pinter dan sengaja menutup rapat apa yang bakal dikeluarkan. Contoh kasus aja, pada November lalu ada Event Honda Bikers Day di Pacitan, aneh di situ ada sesi tanya jawab langsung dengan pak  Margono Tanonuwijaya selaku Firektur Pemasaran Honda. Nah ketika itu James tanya tentang Face Lift CBR 150, Belaiau bilang, wong baru setahun lebih mosok face lift. Dan ternyata 2 bulan kemudian keliar CBR Face Lift. So, bisa juga nih Forza dibantah, tapi tiba-tiba nongol!

8 komentar pada “Gedeng Tenan, Honda Forza, Ada Spy Shot, Ada Iklan, Gak Ada TPT

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: