Ninja 150

Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka, Katanya Ban Cungkring

Ninja-RR-Tabrakan-vs-Mobil-di-Jababeka
Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka

Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka, Netizen Bilang Ban Cungkring. Yup sebuah kejadian lakalantas terjadi pagi ini, Jumat, 11-03-2016 kira-kira jam 07 an, yang melibatkan Sebuah Ninja RR dengan dan sebuah mobil. Menurut pengupload gambar dan rekan kerja yang satu PT dengan korban, ceritanya pengendara Ninja ini baru pulang kerja shift malam. Di sebuah perempatan melaju kira-kira 70-80 kph, akhirnya terlibat tabrakan dengan mobil. Belum diketahui mobil apa yang terlibat tabrakan dengan motor ini.

Dikabarkan kondisi korban mengalami patak kedua kaki, namun masih sadar. Sementara motor seperti kita lihat di foto di atas gan, ringsek dan rusak parah. Masih menurut pengupload gambar, Ninja ini menggunakan ban cingkring alias lebih kecil dari seharusnya. Ya ini terlepas apakah lakalantas ini dipengaruhi oleh ban cungkirng atau ngaak ya hanya pembelajaran bagi kita saja gan, nanati kalau sudah ada berita dari kepolisian iasanya leih akurat.

BTW kita doakan saja gan semoga korban cepat tertangani, cepat sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala. Ya sebagai pembelajaran bagi kita saja gan, untuk hati-hati di jalan, safety first. Tak perlu ngebut karena membahayakan, dan kalau ngantuk, lebih baik istirahat. Salam satu aspal gan. Yang paling penting adalah bahwa ketika kita riding, keluarga di rumah dengan setia menunggu gan.

3 komentar pada “Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka, Katanya Ban Cungkring

  • Les Pinggir

    itu kan ban zeneos…kayaknya ukuran standar tuh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.