Sonic unggul telak lawan Satria Injeksi dan MX King versi MPlus

Sonic-Unggul-Telak-Lawan-Satria-Injeksi-dan-MX-King-Versi-MPlus
Sonic unggul telak lawan Satria Injeksi dan MX King versi MPlus

Sonic unggul telak lawan Satria Injeksi dan MX King versi MPlus. Ehemm, gonjang-ganjing siapa paling powerfull dan paling kecang diantara ayago dan bebek super kelas 150 cc memang seperti tak ada habisnya. Ultraspeed Racing ngets tia motor ini di dyno, kini Motor Plus juga melakukan pengetesan diatas mesin dyno. Haslinya Mirip dengan M pLus, Sonic unggul telak dari satria injeksi dn MX-King.

Yang bikin heboh adalah bahwa dari semua media dan bengkel yang sudah tes uji dyno baru Ultraspeed Racing dan Motor Plus dengan Sonic lebih unggul dibandingkan satria injeksi dan MX King. Kok bisa ya? Y boleh jadi karena metodenya beda maka hasilnya berbeda gan! Bleh jadi lho gan! Cekidot ni hasilnya:

tes-dyno-motor-plus
tes-dyno-motor-plus

Menurut data ini Sonic unggul, di rpm 8.280 power sonic tembus 14,90 hp sedangkan satria butuh waktu di 10.525 rpm untuk mengail power sebesar 14,44 hp. Sementara itu Yamaha MX King menurut data ini adalah paling lama akselerasinya diantara ketiga motor tersebut, dimana power maksimal 13,12 [email protected] rpm.

tes-dyno-motor-plus-satria-sonic-mxking
tes dyno motor plus satria sonic mxking

Lihat data di atas, terlihat bahwa torsi di antara tiga motor tersebut Sonic tetap unggul dengan torsi maksimum sebesar 13,[email protected] rpm sedangkan diposisi kedua justru MX King dengan torsi maksimum 12,23 [email protected] rpm sedangkan torsi satria injeksi paling rendah yaitu 10,64 Nm @8.510 rpm.

Ini versi Mplus lho gan, pastinya beda lagi menurut lain lagi!

9 komentar pada “Sonic unggul telak lawan Satria Injeksi dan MX King versi MPlus

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: