Berita Umum

Tendangan Terbang Kelompok Gojek Pecahkan Kaca Bajaj

Tendangan-Terbang-Kelompok-gojek-Pecahkan-Kaca-Bajaj
Tendangan Terbang Kelompok Gojek Pecahkan Kaca Bajaj

Tendangan Terbang Kelompok Gojek Pecahkan Kaca Bajaj. Ya, demo yang dilakukan para sopir taksi kemarin, Selasa 22-03-2016 memang berlangsung carut marut dan hingga kini masih meninggalkan banyak kenangan berupa foto-foto unik yang diunggak para netizen. Ya, konflik sebenarnya adalah kelompok taksi manual, dan taksi online. Tapi kemudian malah meluas dan yang jadi sasaran adalah kelompok Gojek dan Grabbike. Belakangan ternyata kelompok Bajaj-pun turun yang kabarnya membela Taksi manual. So bentrok tak terhindarkan gan.

Nah, diantara sekian banyak bentrok, ada yang terlihat saling berbalas, yakni tentunya yang utama adaqlah adegan saling sweeping, saling keroyok antara kelompok gojek vs kelompok supor taksi. Nah, setelah supir Bajaj dikabarkan turun membela supir taksi yang boleh jadi sama-sama bermoda offline, ternyata ada juga pergesekan antara group Gojek dengan supir Bajaj.

bentrok-supir-taksi-vs-gojek
bentrok supir taksi vs gojek

Aksi berbalasnya bisa kita lihat berikut, dimana ketika para Supir taksi mengeroyok salah seorang Gojek, ternyata ada seseorang yang terlihat bebrkaus merah sedang menendang si Gojek ini. Nah kalau menurut Netizen “ni kabar masih perlu dikonformasi kebenarannya” Si penendang Gojek tadi disinyalir adalah sopir Bajaj. Hal ini berdasarkan foto lain yang menunjukkan bahwa yang berkaus merah adalah supir Bajaj. Ya hanya saja mukanya belum bisa dikompeare, baru kaus merah saja gan. Tapi di dekat Gojek yang dipukuli ditendang si Kaus merah memang ada poto Bajaj gan.

Nah, dalam kesempatan lain, ternyata kejadian ini juga berbalas, bahwa seperti nampak dalam gambar paling atas, bahwa dari kelompok Gojek ada yang menendang Bajaj dengan tendangan terbang, atau mungkin tendangan tanpa bayangan ala Wong Fe Hung. Tendangan ini mengarah pada kaca depan Bajaj, hingga pecah berkeping-kepin.

Wah, serem gan, moga aja ccepat terselesaikan kasus ini dan gak terulang.

30 komentar pada “Tendangan Terbang Kelompok Gojek Pecahkan Kaca Bajaj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.